Breaking News:

Siswi SMK Tewas

Update Terbaru Kasus Pembunuhan Noven, Polisi Jawab Tudingan Ada Oknum Minta Uang untuk Penyelidikan

Sempat ditanyakan terkait pihak keluarga noven sempat mengatakan ada oknum kepolisian yang mengeluhkan soal biaya penyelidikan ke keluarga.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Puluhan pelajar SMK Baranangsiang dan para alumni melakukan doa bersama di lokasi penusukan siswi SMK Andirana Yubelia Noven Cahya, pada Selasa (8/1/2019) dua hari lalu di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kasus pembunuhan yang menimpa siswi SMK di Bogor Andriana Yubelia Noven (18).

Insiden pembunuhan yang terjadi pada Januari 2019 lalu hingga saat ini masih menjadi misteri.

Kasus ini kembali menjadi perbincangan setelah muncul rekaman CCTV teranyar yang menujukan jelas wajah terduga pelaku pembunuhan Noven.

Rekaman CCTV ini berbeda dari yang dimilik polisi, sebab gambarnya terlihat cukup jelas.

Seperti diketahui, Noven merupakan siswi SMK di Kota Bogor yang tewas dengan luka tusuk seusai pulang sekolah.

Gadis berusia 18 tahun itu ditusuk pria misterius saat hendak pulang ke kos-kosannya saat melintas disebuah gang di sekitar Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor pada tanggal 8 januari 2019 lalu.

Belum terungkannya kasus pembunuhan Noven hingga 1,5 tahun ini lantaran petugas terkendala sejulah hal.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menjelaskan, pihaknya masih mendalami rekaman CCTV di lokasi kejadian untuk mengungkap kasus tersebut.

"Pembunuhan, dalam rekaman CCTV jelas, walaupun CCTV ini sudah kita upayakan sedemikain rupa sampai kita minta bantuan ke suatu negara tapi tetap karena megapixelnya kecil pada saat dibuka malah blur tidak jelas,

tentu ini menjadi kesulitan sendiri, sementara bukti-bukti IT yang mendukung keterkaitan orang dengan teman-teman maupaun orang yang sedang kita cari belum terlihat," kata Hendri Fiuser dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Najwa Shihab berjudul Eksklusif CCTV Merekam Terang Benderang Pelaku Pembunuhan Noven (Part 4) | Mata Najwa.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser saat berbincang dengan TribunnewsBogor.com, Selasa (30/6/2020).
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser saat berbincang dengan TribunnewsBogor.com, Selasa (30/6/2020). (TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah)
Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved