Breaking News:

Info Otomotif

Spesifikasi Gahar Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai, Cek Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis harga CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai

TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai. -Lita Febriani- 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis harga CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai yang diluncurkan pada Juli lalu.

Dibuat hanya 75 unit sebagai perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75, CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai dijual seharga Rp 77,7 juta, on the road Jakarta.

Untuk warna Bravery Red Black dibanderol Rp 76,7 juta dan Honda Racing Red dijual sebesar Rp 77,3 juta.

Seluruh varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter sudah dapat dipesan di diler Honda Wing di seluruh Indonesia.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai hadir dengan desain menarik yang mewakili sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang.

Pada sisi kiri bodi motor terdapat ilustrasi burung Garuda dengan detail corak batik bergambar komponen motor yang memadukan karakter motor dengan ikon budaya Indonesia.

Sementara itu, pada sisi kanan bodi motor terdapat ilustrasi samurai Sengoku Commander dengan detail sakura yang merupakan ikon negara Jepang dengan karakter yang paling kuat.

Siluet lampu depan dari warna edisi spesial ini juga sekaligus menjadi gambaran mata dari ilustrasi Garuda dan juga Samurai sebagai bentuk kolaborasi yang erat.

GM Sales AHM, Ignatius Didi Kwok mengatakan, pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini diharapkan dapat memberikan kebanggaan lebih melalui perpaduan desain grafis yang menarik dengan fitur, teknologi, serta performa tinggi yang akan didapat konsumen Honda CBR250RR SP Quick Shifter.

"Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda X Samurai kami produksi terbatas. Untuk tahap awal, kami sesuaikan jumlahnya dengan HUT kemerdekaan RI yang ke-75. Kami berharap pilihan warna dari varian tertinggi dari Honda CBR250RR ini dapat memenuhi ekspektasi konsumen motor sport di Tanah Air akan motor berperforma terbaik dengan fitur terlengkap di kelasnya," tutur Didi Kwok, Rabu (19/8/2020).

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved