Breaking News:

Persikabo 1973

Imbang Melawan Persib Bandung di Laga Uji Coba, Persikabo 1973 Lakukan Evaluasi

Igor Nikolayevich Kriushenko membeberkan bahwa akan ada evaluasi usai laga uji coba kontra Persib Bandung, Sabtu (5/9/2020) lalu.

Istimewa
Pertandingan uji coba Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko membeberkan bahwa akan ada evaluasi usai laga uji coba kontra Persib Bandung, Sabtu (5/9/2020) lalu.

Mantan pelatih yang lahir di Minsk, Belarusia 10 Februari 1964 itu menegaskan bahwa tim pelatih bersama pemain akan melakukan nonton bareng terkait hasil uji coba yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Intinya kami akan melakukan nonton pertandingan kemarin dan tim pelatih beserta pemain akan diskusi. Kami akan mencoba memperbaiki apa yang menjadi kekurangan saat uji coba kemarin," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (8/9/2020).

Lebih lanjut, Igor mengatakan bahwa setiap pertandingan yang telah dilalui wajib untuk dilakukan evaluasi sebagai bentuk peningkatan kualitas permainan.

"Pastinya di setiap permainan ada hal-hal yang harus diperbaiki atau ditingkatkan dari segi kekuatan dan kecepatan," jelasnya.

Persikabo 1973 Bakal Jajal Kekuatan Persija Jakarta Dalam Laga Persahabatan

Liga 1 2020 Segera Dilanjutkan, Ini yang Jadi Prioritas Pelatih Persikabo 1973

Sementara itu, dalam laga uji coba yang terselenggara beberapa hari lalu, Persikabo 1973 dan Persib Bandung melakukan pertandingan selama 2x 90 menit.

Pertandingan pertama yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, kedua tim menurunkan tim lapis kedua dengan hasil akhir 2-2.

Sedangkan pada pertandingan kedua yang dimulai pukul 15.00 WIB, masing-masing kesebelasan menurunkan pemain inti yang berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

Persikabo 1973 merupakan salah satu tim yang menggelar persiapan menuju bergulirnya kembali Liga 1 2020 dengan cepat disertai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Manahati Lestusen Dkk tercatat mulai melaksanakan latihan sejak 6 Juli lalu dan mengikuti rangkaian protokol kesehatan di antaranya, melakukan rapid test, karantina dan penyemprotan disinfektan diarea mes pemain di PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Selain itu, jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved