Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Mayora, Dibuka 6 Posisi untuk Lulusan S1, Simak Syarat-syaratnya !

Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan makanan dan minuman PT Mayora Indah, Tbk (MYOR) membuka 6 lowongan kerja.

Tribun Manado
Ilustrasi lowongan kerja 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan makanan dan minuman, PT Mayora Indah, Tbk (MYOR) membuka 6 lowongan kerja.

Yakni meliputi Mayora Development Program Sales, Factory, Industrial Relation & General Affair, Operation, System Support dan Purchasing.

Melansir laman resmi perusahaan, Jakarta, Sabtu (19/9/2020), posisiposisi tersebut mempersyaratkan usia maksimum 24 tahun dan diwajibkan lancar berbahasa Inggris ( lisan dan tulisan).

Untuk posisi sales, kualifikasinya antara lain memiliki gelar sarjana dari semua jurusan dengan minimum IPK 3,00 (skala 4) dan fasih berbahasa Mandarin.

Calon kandidat juga harus memiliki SIM kategori A dan C.

Kemudian, calon kandidat juga harus menguasai dan memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses penjualan dan pemasaran dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja PT Wismilak, Buka Banyak Posisi untuk Lulusan SMA hingga S1, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja BUMN di PT Telkom Indonesia untuk 12 Posisi, Cek Pendaftaran di Sini

Sementara untuk lamaran kerja bagian factory, pelamar harus memiliki gelar sarjana dari Teknik Listrik / Mekanik / Industri / Kimia, Mekatronika, Teknologi Pangan, Biologi dengan minimum IPK 3,00 (skala 4).

Calon pelamar dibagian factory harus memiliki pengetahuan yang baik tentang manufaktur, teknik, dan sistem produksi.

Calon kandidat juga harus bersedia bekerja dengan sistem shift dan ditempatkan di seluruh Pabrik Mayora di seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk posisi Industrial Relation & General Affair, kualifikasinya adalah sarjana dari jurusan Hukum dengan min. IPK 3,00 (skala 4).

Halaman
12
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved