Mayat Dalam Sumur

Hasil Otopsi Jasad sang Guru Ngaji di Bogor, Polisi Ungkap Soal Luka di Kepala Korban

Aparat kepolisian masih mendalami tewasnya guru ngaji di lubang sumur rumahnya di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penulis: Damanhuri | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Suasana keberangkatan almarhum guru ngaji AM (28) beserta rombongan di Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Aparat kepolisian masih mendalami tewasnya guru ngaji di lubang sumur rumahnya di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Korban AM tewas misterius dalam kondisi tanpa busana di dalam lubang sumur yang bagian atasnya tertutup beton.

Wanita berusia 28 tahun itu sempat dikabarkan hilang hingga akhirnya diketemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di lubang sumur rumahnya yang berlokasi di Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selada (3/11/2020) pagi.

Sementara itu, polisi sudah melakukan otopsi kepada jasad ibu dari dua anak itu di RS Polri Kramatjati.

Baca juga: Bu Guru Ngaji yang Tewas di Lubang Sumur Diduga Korban Pembunuhan, Ini Penjelasan Polisi

Sesosok mayat wanita berinisial AM (28) gegerkan warga Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020).
Sesosok mayat wanita berinisial AM (28) gegerkan warga Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Jenazah sang guru ngaji itupun diserahkan sudah dibawa oleh pihak keluarganya tadi malam Setelah dilakukankan otopsi untuk dimakamkan di kampung halamannya di Jawa Tengah.

Saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com pada Rabu (4/11/2020), Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Handreas Ardian mengatakan, pihaknya masih mendalami terkait kasus temuan mayat wanita dalam sumur di Cibinong, Kabupaten Bogor.

AKP Handreas Ardian tak menampik saat ditanya ada dugaan pembunuhan dari kasus tersebut.

Baca juga: Cerita Tukang Gali Sumur Temukan Mayat Bu Guru Ngaji Bogor di Lubang Sumur: Astagfirullahaladzim

Baca juga: Misteri Kematian Bu Guru Ngaji, Korban Ditemukan Tanpa Busana di Lubang Sumur yang Tertutup Beton

Meski demikian, Mantan Kasat Reskrim Polres Purwakarta ini belum bisa berbicara detail soal kasus yang masih ditangani unit Reskrim Polsek Cibinong itu.. 

"Iya mas. Masih di dalami sih mas. Tapi jelasnya di Polsek mas," katanya kepada TribunnewsBogor.com dalam pesan WhatsApp.

Luka Lebam

Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil mengatakan bahwa ada luka lebam di bagian kepala ibu guru ngaji AM (28) yang ditemukan tewas dalam sumur di Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Luka tersebut berada di bagian pelipis dan bagian belakang kepala.

"Bukti awal dari korban ada luka lebam yang harus kita kembangkan dulu. Di bagian kepala pelipis sebelah kanan lebam dan belakang kayak ada luka bekas benda tumpul," kata AKP I Kadek Vemil kepada wartawan di Cibinong, Rabu (4/11/2020).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved