Breaking News:

Daftar Harga Mobil Baru Bulan November 2020 di Bawah Rp 200 Juta

Otomatis, dari segi fitur pun jangan terlalu berharap banyak, termasuk dari segi pilihan transmisi yang didominasi sistem manual.

Stanly/Otomania
Pelek Sigra 1.200cc 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ditolaknya relaksasi pajak nol persen membuat harga mobil baru di November 2020 masih stabil.

Termasuk di segmen MPV murah atau low multi purpose vehicle ( LMPV).

Impian mendapatkan mobil keluarga baru dengan harga yang lebih terjangkau pun pupus.

Tentu hal tersebut membuat sebagian masyakarakat kecewa.

Meski demikian, bagi yang sedang mencari MPV murah, ternyata masih ada beberapa pilihan menarik yang banderol berada di bawah Rp 200 juta.

Hal tersebut tentu bisa menjadi bahan pertimbangan, namun perlu ditekankan bila secara opsinya memang terbatas karena rata-rata MPV yang di bawah Rp 200 juta merupakan varian bawah.

Otomatis, dari segi fitur pun jangan terlalu berharap banyak, termasuk dari segi pilihan transmisi yang didominasi sistem manual.

Meski ada yang menawarkan pilihan transmisi otomatis, tapi konsepnya tidak seperti otomatis pada umumnya, melainkan auto-clutch transmission (ACT) seperti Wuling Confero dan automated manual transmission (AMT) yang digunakan Renault Triber. Sementara lainnya, masih mengguna model transmisi manual lima percepatan.

Tapi bila ingin mencari mode transmisi matik AT biasa dan mengusung konsep MPV, pilihannya bisa melirik produk mobil murah ramah lingkungan (LCGC) Calya dan Sigra.

Nah, biar tidak penasaran, berikut beberapa pilihan MPV murah yang harganya masih di bawah Rp 200 juta di November 2020 :

Halaman
1234
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved