Breaking News:

Habib Rizieq Pulang

Penjual Bendera Bergambar Wajah Habib Rizieq dan Habib Bahar di Puncak Bogor Laku Keras

Penyambutan kedatangan Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab yang melibatkan ribuan massa di Simpang Gadog menjadi pundi-pundi rezeki

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pedagang bendera bergambar wajah Habib Rizieq Shihab dan Habib Bahar bin Smith dalam acara penyambutan kedatangan Pimpinan FPI di Simpang Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Penyambutan kedatangan Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab yang melibatkan ribuan massa di Simpang Gadog menjadi pundi-pundi rezeki untuk para pedagang.

Salah satunya adalah pedagang bendera bergambar wajah Habib Rizieq Shihab bahkan Habib Bahar bin Smith.

Bendera ini pun cukup diminati bahkan terjual cukup banyak hanya dalam tempo dua jam karena banyaknya massa yang menyambut kedatangan imam besar FPI itu.

"Alhamdulillah, dari tadi udah kejual ada 50-an lebih (bendera)," kata pedagang bendera, Agus (43) kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (13/11/2020).

Para simpatisan yang menyambut kedatangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) di Puncak Bogor ramai membawa bendera bergambar wajah Habib Rizieq Shihab., Jumat (13/11/2020).
Para simpatisan yang menyambut kedatangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) di Puncak Bogor ramai membawa bendera bergambar wajah Habib Rizieq Shihab., Jumat (13/11/2020). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Dia mengatakan bahwa bendera yang paling laku saat ini adalah bendera Habib Rizieq.

"Yang lebih laku yang ini (bendera Habib Rizieq) yang sekarang lagi dateng," katanya.

Pria asal Ciampea Bogor ini mengatakan bahwa dalam menjual bendera-bendera ini tidak hanya dalam momen kedatangan Habib Rizieq saja, tapi biasa di momen-momen acara tabligh akbar.

Selain bendera gambar Habib Rizieq dan Habib Bahar, Agus juga menjajakan bendera berlapadz 'Laillahaillallah' dan juga yang lainnya dengan harga terjangkau dan beragam sesuai ukuran bendera.

"Saya jualan di daerah Bogor, sesekali yang jauh ke Banten. Harganya ada yang Rp 5000, Rp 10 Ribu, ada yang Rp 20 ribu yang agak gede," ungkap Agus.

 
 

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved