Breaking News:

Pelaku Rudapaksa Bebas Setelah Beri Uang Jaminan ke Polisi, Bocah 11 Tahun Nekat Bunuh Diri

Bocah 11 tahun itu bunuh diri pada Oktober lalu setelah orang yang diduga memerkosa dia bebas dari penjara

net
Ilustasi anak gadis diperkosa 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Seorang bocah 11 tahun di Australia bunuh diri, setelah mengetahui orang yang memerkosa dia bebas karena membayar jaminan.

Pemakaman terhadap gadis itu digelar Senin waktu setempat (16/11/2020), di mana keluarga yang merasa sedih memberikan penghormatan terakhir.

Proses pemakaman korban dihadiri oleh ratusan orang.

"Kami tahu engkau sudah di surga. Memandang kami dengan seringai nakal dan wajah cantikmu," kata pihak keluarga.

Bocah 11 tahun itu bunuh diri pada Oktober lalu setelah orang yang diduga memerkosa dia, Peter Frederick Humes, dibebaskan dari penjara dengan jaminan.

Baca juga: Cerita Siswi SMA Makan Roti Isi Obat Tidur dari Ayah, Tangannya Dipegangi Ibu : Kemudian Diperkosa

Baca juga: Curhat Pilu Remaja 7 Kali Dirudapaksa Ayah, Korban Sempat Berontak Tapi Tangannya Dipegangi Ibu Tiri

Korban dilaporkan sangat tertekan karena Humes, meski mendapatkan dakwaan pasal penetrasi seksual atas anak di bawah 13 tahun, masih diizinkan pergi.

Gadis itu dilaporkan diperkosa oleh pria berusia 61 tahun tersebut pada 2014 hingga 2018, sebagaimana diwartakan The Sun.

Mail Online memberitakan, keluarga gadis itu menggelar peringatan di depan Gedung Parlemen Australia Barat pada bulan lalu.

Prosesi pemakaman terhadap Annaliese Ugle, bocah 11 tahun di Australia yang bunuh diri setelah mengetahui orang yang memerkosa dia dibebaskan dengan jaminan.(9News via The Sun)
Prosesi pemakaman terhadap Annaliese Ugle, bocah 11 tahun di Australia yang bunuh diri setelah mengetahui orang yang memerkosa dia dibebaskan dengan jaminan.(9News via The Sun) ()

Penderitaan keluarga

Di depan gedung parlemen, pihak keluarga menuntut agar ada bukum yang diberi nama gadis itu, Annalisse Ugle, yang intinya memastian pemerkosa tetap ditahan.

Halaman
123
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved