Breaking News:

Soal Fasilitas POSSI Kabupaten Bogor, KONI Bantu Cari Solusi

Meski tim Selam Kabupaten Bogor hanya menempati peringkat 2 pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Selam yang diselenggarakan di Cirebon.

Istimewa
Tim POSSI Kabupaten Bogor meraih peringkat kedua pada Kejurda Selam di Cirebon 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Meski tim Selam Kabupaten Bogor hanya menempati peringkat 2 pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Selam yang diselenggarakan di Cirebon, namun hasil tersebut masih diapresiasi publik.

Pasalnya, tim Selam Kabupaten Bogor menurunkan banyak pemain muda hasil dari pembinaan yang dilakukan Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Bogor.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengaku bangga dengan raihan prestasi emas para atlet selam Kabupaten Bogor dalam Kejurda Selam Jawa Barat 2020.

“Ini sangat membanggakan disaaat Pandemi Covid 19,  Tim Selam Kabupaten Bogor mampu memberikan prestasi emas dan ini jadi kado akhir tahun yang manis di saat Pandemi Covid 19,” ujarnya.

Lebih lanjut, Junaidi mengatakan bahwa prestasi yang telah diraih tersebut dijadikan pelecut semangat untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Saya sangat bangga dan saya ucapkan terima kasih kepada POSSI Kabupaten Bogor, manajer, para pelatih dan atlet selam yang telah mengharumkan Kabupaten Bogor di ajang Kejurda Jabar 2020,” tegasnya.

Sementara itu, pria yang karib disapa Junsam itu akan mengupayakan kebutuhan alat selam bagi para atlet POSSI Kabupaten Bogor.

“Saya sudah telpon sama Bu Lilik soal prestasi ini, Saya bangga dan saya akan berusaha untuk mencarikan solusi terbaik soal alat yang dibutuhkan para peselam kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Dalam kejurda selam Jabar di Cirebon, Tim Selam Kabupaten Bogor yang dimanajeri Lilik Suhartini berhasil mendulang 13 emas, 4 perak dan  2 perunggu

Selain itu, prestasi manis lainnya juga disabet Khaisar Hansel salah satu peselam binaan POSSI Kabupaten Bogor  yang berhasil mendulang tujuh medali emas dalam Kejurda kali ini dan dinobatkan sebagai atlet terbaik Kejurda Jabar 2020.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved