Breaking News:

Gisel Tersangka

Tak Membantah, Gisel Akui Dirinya Adalah Pemeran Wanita dalam Video Syur

Dalam video singkat tersebut, Gisel tampak santai menanggapi namanya kembali dikaitkan dengan video syur.

TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Artis Gisella Anastasia selesai menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Polisi resmi menetapkan status tersangka kepada artis Gisel Anastasia setelah melakukan pemeriksaan dan gelar perkara kasus video syur berdurasi 19 detik yang sempat meramaikan media soaial beberapa waktu lalu.

Bahkan, dalam hal ini polisi menyebut bahwa ketika pemeriksaan berlangsung, Gisel akhirnya mengakui bahwa pemeran wanita video seks itu adalah dirinya.

"Saudari GA mengakui bahwa memang video yang ada itu atau yang beredar di medsos adalah dirinya sendiri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Yusri menjelaskan bahwa pengakuan Gisel sekaligus menguatkan hasil penelitian ahli forensik dan ahli teknologi informasi yang dimintai keterangan oleh penyidik sebelumnya.

"Saudari GA mengakui, kuatkan ahli forensik dan ahli IT yang ada," ucap Yusri.

Sebelumnya, artis Gisel Anastasia dan pria inisial MYD ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video konten dewasa yang ramai di media sosial beberapa waktu lalu.

Baca juga: BREAKING NEWS - Polisi Tetapkan Gisel Tersangka Video Syur

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisel Asyik Lakukan Ini Bareng Kekasih, Ekspresinya Disorot

Baca juga: Polisi Sebut Gisel Akui Dirinya yang Ada di Video Syur: Dibuat Tahun 2017 di Medan

Penetapan tersangka terhadap Gisel dan MYD dilakukan setelah polisi melakukan dua kali pemeriksaan sebagai saksi dan gelar perkara.

Nama Gisel kembali ramai diperbincangkan di media sosial setelah adanya video syur yang disebut-sebut mirip dirinya tersebar.

Sempat enggan memberi tanggapan, Gisel akhirnya angkat bicara terkait kasus yang mirip dengan kasus video syur sebelumnya.

"Langsung ada apa nih, ah again? Gitu," kata Gisel dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (7/11/2020).

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved