Breaking News:

Pelaku Pembunuh Siwi SMK Cantik di Bogor Masih Miterius, Ini Harapan Pihak Keluarga

Seorang siswi SMK Baranangsiang yang memiliki paras cantik Andriana Yubelia Noven Cahya tewas ditusuk seorang pria yang tak dikenal.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Puluhan pelajar SMK Baranangsiang dan para alumni melakukan doa bersama di lokasi penusukan siswi SMK Andirana Yubelia Noven Cahya, pada Selasa (8/1/2019) dua hari lalu di gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Tepat di tanggal 8 Januari terjadi sebuah peristiwa yang memilukan di Kota Bogor.

Seorang siswi SMK Baranangsiang yang memiliki paras cantik Andriana Yubelia Noven Cahya tewas ditusuk seorang pria yang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB Selasa (8/1/2019) dua tahun lalu  disebuah gang kecil RT 4/3 Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara komplek perumahan dengan jalan Raya Pajajaran yang juga jalan yang biasa dilalui Noven saat pulang sekolah.

Berbekal rekaman CCTV dan keterangan saksi serta beberapa alat bukti polisi langsung melakukan penyelidikan.

Di hari pertama pembunuhan tersebut hingga melewati satu minggu, bahkan sampai genap pada waktu dua tahun ini sejak peristiwa itu terjadi pelaku juga belum ditemukan.

Sampai menginjak masa dua tahun ini pembunuh siswi SMK Baranangsiang Andriana Yubelia Noven Cahya masih misterius.

Sementara itu terkait update perkembangan pihak keluarga terakhir kali mengetahui pada tayangan Mata Najwa pada 29 Juli 2020.

Meski peristiwa itu sudah lewat dua tahun, Keluarga tak akan pernah berhenti untuk mencari keadilan agar pelaku pembunuh Andriana Yubelia Noven bisa ditangkap.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved