Breaking News:

Sriwijaya Air Jatuh

Sambangi Kediaman Captain Afwan, Jasa Raharja Serahkan Santunan Rp 50 Juta

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat, Hendri A memberikan pernyataan terkait santunan yang diberikan untuk keluarga korban Sriwijaya Air SJ 182.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat, Hendri A memberikan pernyataan terkait santunan yang diberikan untuk keluarga korban Sriwijaya Air SJ-182. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat, Hendri A memberikan pernyataan terkait santunan yang diberikan untuk keluarga korban Sriwijaya Air SJ 182.

Hendri mengatakan bahwa Jasa Raharja turut berduka atas musibah yang terjadi.

"Jasa Raharja turut berduka cita atas kecelakaan pesawat di Kepulauan Seribu beberapa hari lalu. Bersama dengan intansi terkait pada kesempatan pertama sudah ikut aktif dalam posko penanganan terhadap musibah Sriwijaya Air bersama KNKT, Basarnas, Kemenhub dan tim DVI Mabes Polri," ujarnya, Sabtu (30/1/2021).

Lebih lanjut, Hendri membeberkan bahwa ada delapan orang yang menjadi korban atas jatuhnya pesawat yang merupakan warga Jawa Barat.

Sementara itu, Hendri menegaskan bahwa Jasa Raharja memberikan santunan terhadap keluarga korban dengan nominal puluhan juta.

Baca juga: Sambangi Kediaman Captain Afwan, Jasa Raharja Serahkan Santunan Rp 50 Juta

Baca juga: Banjir Doa untuk Captain Afwan, Al Fatihah dari Warganet, Istri Okky Bisma : Masya Allah Surga Capt

"Wilayah Jabar ada 8 korban hari ini menyerahkan santunan kepada Captain Afwan semua wilayah Jabar sudah terkoordinir semua besarnya santunan 50 juta sesuai ketentua pemerintah diatur uu no 33 tahun 64 dana pertanggungan wajib kecelakaan," ungkapnya.

Baca juga: Dimakamkan di TMP Pondok Rajeg, Keluarga Ungkap Detik-detik Jenazah Captain Afwan Teridentifikasi

Selain itu, Hendri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu proses pencarian hingga proses penemuan.

"Kami terima kasih pihak terkait bantu identifikasi sehingga penyerahan santuan bisa kami lakukan kurang dari 24 jam sejak teridentifikasi. Mudah-mudahan santunan bisa ringankan beban keluarga," tandasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved