Breaking News:

Vaksinasi Covid

Takut Jarum Suntik, Petugas Satpol PP di Cisarua Bogor Meronta-Ronta Mencoba Kabur Saat Divaksin

Diduga karena takut jarum suntik, petugas Satpol PP ini meronta-ronta mencoba kabur dari petugas kesehatan yang sudah siap menyuntikan vaksin.

Ist
Petugas Satpol PP di Cisarua, Kabupaten Bogor sampai dipegangi beberapa orang saat dia hendak disuntik vaksin Covid-19, Selasa (2/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Petugas Satpol PP di Cisarua, Kabupaten Bogor sampai dipegangi beberapa orang saat dia mengikuti vaksinasi Covid-19, Selasa (2/3/2021).

Diduga karena takut jarum suntik, petugas Satpol PP ini meronta-ronta mencoba kabur dari petugas kesehatan yang sudah siap menyuntikan vaksin.

Meski begitu, petugas lain mencoba untuk membujuk dan menahannya bahkan petugas tersebut sampai dipegangi bahkan dipeluk petugas kesehatan agar tetap duduk di kursi tempat vaksinasi.

Kejadian itu pun menyulut gelak tawa para petugas termasuk para tenaga kesehatan di lokasi.

Akhirnya petugas tersebut bisa divaksin setelah dipegangi oleh beberapa orang petugas.

"Pegangin-pegangin. Enggak (sakit), enggak. Diem, lemesin, tenang, tenang," ujar salah satu petugas saat penyuntikan dilakukan.

Orang-orang yang ada di lokasi vaksinasi itu sontak langsung bersorak ketika penyuntikan vaksin itu usai.

Petugas Satpol PP lain dengan kondisi yang serupa bahkan ada yang sampai dipegangi aparat kepolisian ketika suntik vaksin ini dilakukan.

Baca juga: Dibuka Vaksinasi Lansia di Depok, Cek Cara Daftarnya di Puskesmas atau Klik Link di Sini

Diketahui, pekan ini vaksinasi Covid-19 tahap dua Kabupaten Bogor kini sudah mulai dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Halaman
123
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved