Breaking News:

Tawuran Perang Sarung

Dua Minggu Patroli Cegah Aksi Kekerasan, Tim Kujang Temukan 15 Senjata Tajam dan 9 Celurit

Selama kurun waktu dua minggu melakukan patroli untuk mencegah aksis kekerasan Tim Kujang Satreskrim Polresta Bogor Kota mengamankan puluhan senjata

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Barang bukti senjata tajam yang diamankan Polresta Bogor Kota, Selasa (27/4/2021) 

Laporam Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Selama kurun waktu dua minggu melakukan patroli untuk mencegah aksis kekerasan Tim Kujang Satreskrim Polresta Bogor Kota mengamankan puluhan senjata tajam

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan  senjata tajam yang berhasil disita diantaranya diamankan dari tempat persembunyian para pelaku tauran.

"Sebagian ini ditinggal tersangka ditinggal lari oleh para pelaku," katanya, Selasa (27/4/2021) sore, saat rilis pelaki kekerasan di halaman parkir Yogya, Jalan Sholeh Iskandar.

Total kata Susatyo ada sekitar 15 senjata tajam, dan sembilan celurit serta sarung yang audah dimodifikasi dan stick golf.

Selain mengamankan barangbukti senjata tajam polisi juga menangkap pelaku kekerasan aksi tawuran di Jalan Sholeh Iskandar.

"Sekali lagi kami dari polresta bogor kota ya mengimbau bahwa kami akan tindak tegas semua pelaku pelaku kekerasan baik orang ataaupun kelompok ini mennjadi komitmen kami semua untuk menjadikan Kota Bogor menjadi kota yang ramah untuk keluarga," katanya.

Sementara itu Sebanyak delapan orang pelaku tindak pidana kekerasan dengan senjata tajam dari 14 orang pelaku tauran atau perang sarung diamankan oleh Tim Kujang Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Akibatnya ke delapa tersangka tindak pidana kekerasan tersebut harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dibalik jeruji besi.

Saat digiring petugas para pelaku hanya bisa menunduk dengan tangan diikat borgol.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved