Breaking News:

Euro 2020

EURO 2020 Dimulai Juni, Kylian Mbappe Siap Berjuang Bareng Pogba dan Benzema di Timnas Prancis

Jelang Euro 2020, Striker PSG, Kylian Mbappe, mengaku sudah tidak sabar untuk bermain dalam satu tim bersama bomber Real Madrid, Karim Benzema

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
getty image
Kylian Mbappe usai cetak gol untuk Timnas Prancis 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Jadwal Euro  2020, laga pertama babak fase grup akan dimulai pada 12 Juni mendatang, di mana Turki akan menghadapi Italia.

Jelang dimulainya Euro 2020, Striker PSG, Kylian Mbappe, mengaku sudah tidak sabar untuk bermain dalam satu tim bersama bomber Real Madrid, Karim Benzema, di Timnas Prancis.

Pada Selasa (18/5/2021) kemarin Timnas Prancis mengeluarkan pengumuman yang mengejutkan banyak pihak.

Dalam skuad untuk putaran final Euro 2020, terselip nama yang sudah absen membela tim Ayam Jago sejak 2015, Karim Benzema.

Baca juga: 10 Pesepakbola Sukses Ini Ternyata Muslim, Pernah Juarai Liga Champions, Zidane hingga Benzema

Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menyaksikan pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) di Munich, Jerman selatan, pada 7 April 2021.
Christof STACHE / AFP
Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menyaksikan pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) di Munich, Jerman selatan, pada 7 April 2021. Christof STACHE / AFP (Christof STACHE / AFP)

Seperti diketahui, Karim Benzema tidak pernah menerima panggilan ke timnas Prancis sejak 2015 lantaran tersangkut kasus pemerasan.

Namun, tampaknya kini timnas Prancis telah melupakan kisruh luar lapangan yang melibatkan Karim Benzema itu.

Baca juga: KABAR Liga Inggris: Menakar Peluang Liverpool Lolos Liga Champions, Juergen Klopp Awalnya Pesimistis

Karim Benzema sendiri disebut banyak pihak bisa kembali masuk ke timnas Prancis karena penampilan apiknya di level klub bersama Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, khususnya musim 2020-2021.

Sepanjang musim 2020-2021, Karim Benzema memang tampil impresif dengan berhasil mencetak 29 gol dalam 45 penampilan di berbagai ajang.

Torehan itu sepertinya menyilaukan mata pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, dan membuatnya melupakan apa yang pernah terjadi dengan striker 33 tahun itu di masa lalu.

Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol di samping penyerang Spanyol Real Madrid Lucas Vazquez selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol di samping penyerang Spanyol Real Madrid Lucas Vazquez selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol "El Clasico" antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada 10 April 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Melihat salah satu striker tertajam di Eropa akan kembali bermain untuk Timnas Prancis, pemain lain yang juga dipanggil ke skuad Les Bleus, Kylian Mbappe, tak bisa menyembunyikan kegirangannya.

Baca juga: Mbappe Lempar Kasih Kode, Real Madrid Malah Ingin Datangkan Neymar

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved