Breaking News:

Dukung Program 1.000 Hafidz Alquran di Kabupaten Bogor, Rumah Tahfidz Dibangun di Cibungbulang

Rumah tahfidz ini dibangun atas kerja sama antara PT. Askrindo dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
istimewa
Bupati Bogor Ade Yasin hadiri acara peletakan batu pertama pembangunan rumah tahfidz Alquran di Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis (10/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBUNGBULANG - Demi terwujudnya program 1.000 hafidz Alquran di Kabupaten Bogor, rumah Tahfidz Alquran dibangun di Cirangkong, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Rumah tahfidz ini dibangun atas kerja sama antara PT. Askrindo dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI.

Hal ini pun mendapat dukungan dari Bupati Bogor Ade Yasin.

"Tentunya kami akan support, sebagai penerima manfaat untuk bisa bersinergi antara swasta, pusat dan Kabupaten Bogor, bersinergi dalam mencetak generasi Alquran," kata Ade Yasin saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan rumah tahfidz ini, Kamis (10/6/2021).

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Baznas RI, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, Direktur PT. Askrindo, Camat Cibungbulang dan Kepala Desa Cemplang.

Ade Yasin mengapresiasi adanya kerjasama program Rumah Tahfidz Al-quran yang diinisiasi PT. Askrindo dengan Baznas RI tersebut.

"Mudah-mudahan kita bisa melahirkan para calon pemimpin bangsa yang cukup ilmu, baik ilmu agama maupun pengetahuannya, ini adalah salah satu langkah yang tepat," katanya.

Menurut Ade, dukungan dan kolaborasi tersebut sangat membantu dalam mendorong keberhasilan Pemkab Bogor terutama program 1.000 hafidz Alquran.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved