Breaking News:

Kurang Hati-Hati Saat Menyalip, Pemotor Yamaha R-15 di Dramaga Bogor Tewas Masuk Kolong Truk

Pria yang berprofesi sebagai petugas security atau satpam ini tewas sekitar pukul 09.00 WIB usai masuk ke dalam kolong truk tronton saat menyalip.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
autoaccident.com via Kompas.com
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DRAMAGA - Seorang pengendara motor roda dua Yamaha R-15 berinisial AH (22) tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Dramaga, Kampung Babakan, RT 01/01, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (25/6/2021).

Pria yang berprofesi sebagai petugas security atau satpam ini tewas sekitar pukul 09.00 WIB usai masuk ke dalam kolong truk tronton saat menyalip.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika korban memacu motornya dari arah Kota Bogor ke arah Ciampea.

Setibanya di tempat kejadian di area jalan lurus dan sedikit menanjak, korban bergerak dari samping kiri kendaraan truk tronton dan menyalip kendaraan jenis angkot yang sedang berhenti.

"Pada saat bergerak ke kanan, hilang kendali dan terjatuh masuk ke dalam kolong kendaraan truk tronton dan terlindas," kata Ipda Angga saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/6/2021).

Angga mengatakan bahwa korban diduga kurang konsentrasi saat berkendara.

Diduga korban sedang perjalanan pulang ke rumahnya yang diketahui di Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea sepulang tugas piket malam.

"Saat mengendarai kendaraannya korban diduga kurang konsentrasi. Kondisi kendaraan sepeda motornya juga dalam kondisi laik jalan," ungkapnya.

Pasca kecelakaan, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved