Breaking News:

Sudah Daftar Vaksin ? Berikut Jadwal Vaksinasi di Kota Bogor Bagi yang Sudah Daftar

Polresta Bogor Kota bersama Dinas Kesehata  Kota Bogor akan melaksanakan vaksinasi massal pada Sabtu (26/6/2021).

Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat meninjau vaksinasi massal di Puri Begawan, Kota Bogor, Selasa (22/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Polresta Bogor Kota bersama Dinas Kesehatan Kota Bogor akan melaksanakan vaksinasi massal pada Sabtu (26/6/2021) yang dilaksanakan di beberapa lokasi.

Pelaksanaan vaksinasi menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara pada 1 Juli mendatang itu dilaksnakan dengan penyebaran form pendaftaran secara online melalui google form.

Dari data yang diterima TribunnewsBogor com dari Subag Humas Polresta Bogor Kota rencananya ada sebanyak  6535 dosis vaksin yang akan diberikan kepada keluarga besar TNI-Polri kota Bogor ( 1535 )  dan bagi warga masyarakat umum  kota Bogor (5000) 

Kepala Bagian Sumber Daya  Manusa ( SDM ) Polresta Bogor Kota  Kompol Wijayanti saat menfatakan bahwa  Polresta Bogor Kota bersama Dinkes Kota Bogor akan melaksanakan vaksinasi masal bagi keluarga TNI - Polri dan warga masyarakat kota Bogor yang dilaksanakan di  23 lokasi di wialayah Kota Bogor.

Vaksinasi masal ini dilaksanakan  bagi  keluarga  keluarga TNI - Polri kota Bogor dan kepada masyarakst umum dengan cara mendaftar melalui Google Form yang di sebarkan website Dinkes kota Bogor dan akun instagram polresta Bogor Kota

"Alhamdulilah  tingkat animo warga  sangat baik  dan Kami bersama Dinkes Kota Bogor akan  melakukan pengaturan  vaksinasi sesuai jadwal untuk menghidari kerumunan,  dan insha allah kegiatan akan dilaksanakan pada jam.08.00 wib sd pukul 16.30," katanya. nya.

Ini jadwal peserta yang akan di vaksin sesuai jadwal di google form

1. No Urut 01 s/d 2613 dilaksanakan di Puri Begawan.Bogor Timur

2. No Urut 2614 s/d 4013 dilaksanakan Mall Ekalokasari  Bogor Timur

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved