Breaking News:

HUT Bhayangkara ke-75, DPD KNPI dan Polresta Bogor Kota Umumkan Pemenang Video Prokes

Juara pertama diraih oleh Herli Antoni dengan akun Instagram @herli.antoni, Juara kedua diraih PC IPPNU Kota Bogor dengan akun @ippnukotabogor, dan ju

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Polresta Bogor Kota dan DPD KNPI Kota Bogor, mengumumkan para pemenang video kreatif prokes dan vaksin covid-19. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Bertepatan dengan momentum HUT Bhayangkara ke 75, Polresta Bogor Kota dan DPD KNPI Kota Bogor, mengumumkan para pemenang video kreatif prokes dan vaksin covid-19.

Lomba yang diadakan sejak 14 Juni 2021 itu  menghasilkan tiga juara dan satu juara favorit.

Juara pertama diraih oleh Herli Antoni dengan akun Instagram @herli.antoni, Juara kedua diraih PC IPPNU Kota Bogor dengan akun @ippnukotabogor, dan juara ketiga diraih akun @sakinah.dada72.

Sementara itu untuk juara favorit diraih oleh Garis Haikal dengan akun @garishaikal. Penghargaan juga diberikan kepada aktor terbaik atas nama Ombing dari Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bogor.

Penyerahan hadiah dilakukan di gedung KNPI kawasan GOR Pajajaran dihadiri langsung Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kadispora Herry Karnadi, Ketua DPD KNPI Sapta Bela Alfaraby beserta jajaran pengurus dan OKP.

Selain itu, DPD KNPI Kota Bogor dibawah kepemimpinan Sapta Bela menyerahkan kue Ulang Tahun kepada Kapolresta Bogor Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengaku bangga dan mengapresiasi konten kreator dari generasi muda kota Bogor yang berhasil menyajikan kreasi dan inovasi terkait kampanye protokol kesehatan dengan video yang menarik.

“Saya Bangga terhadap kreativitas anak muda yang menyalurkan kreasi video protokol kesehatan untuk bagian kampanye melawan Covid 19,” kata Susatyo Kamis (1/7/2021).

Hal yang sama disampaikan oleh Kadispora Kota Bogor Herry Karnadi menyampaikan video yang menjadi juara dalam ajang lomba ini mencerminkan jati diri pemuda yang selalu kritis terhadap lingkungan karena saat ini banyak masyarakat mengabaikan protokol kesehatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved