Breaking News:

MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Styria 2021 - Marquez Dinilai Belum Menunjukkan Performa Terbaiknya

Tim Honda, maupun pembalap andalannya, Marc Marquez nampaknya belum benar-benar keluar dari periode sulit yang mereka hadapi.

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
Ilustrasi - Jadwal MotoGP 2021. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seri MotoGP Styria 2021 akan berlangsung pada bulan Agustus mendantang.

Tim Honda, maupun pembalap andalannya, Marc Marquez nampaknya belum benar-benar keluar dari periode sulit yang mereka hadapi.

Seri ke-10 MotoGP 2021 baru akan berlangsung pada awal bulan Agustus, tepatnya MotoGP Styria di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021).

GP Mania dapat menyaksikan seluruh seri balap MotoGP 2021 melalui siaran langsung Trans7, live streaming Usee TV maupun Fox Sports via Vidio. com.

Pembalap penguji tim Honda, Stefano Bradl menyebutkan bahwa Honda dan Marc Marquez belum dalam kondisi yang stabil.

MotoGP 2021 mungkin jadi musim tersulit yang pernah dirasakan oleh tim Repsol Honda.

Akibat cedera yang dialami Marc Marquez di MotoGP 2020, Honda harus mengalami musim yang buruk dengan cuma berhasil meraih satu kemenangan di paruh pertama MotoGP 2021.

Tak cuma diperburuk dengan kondisi Marc Marquez yang belum pulih seutuhnya, kendala teknis juga menggerogoti performa Repsol Honda di MotoGP 2021.

Stefan Bradly yang sudah bekerja cukup lama sebagai pembalap penguji Repsol Honda harus mengakui teknisi tim HRC masih belum menemukan paket yang tepat untuk RC213V.

Pada klasemen konstruktor, tim yang identik dengan logo sayap ini berada di urutan kelima dan di belakangnya hanya ada tim Aprilia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved