Breaking News:

Pantau Vaksinasi Massal Partai Nasdem, Bima Arya : Capaian Kota Bogor Baru 30 Persen

Vaksinasi massal ini menyasar sopir angkot dan waitress/pelayan restoran yang berdomisili atau bekerja di Kota Bogor sebanyak 500 orang per hari

Editor: Soewidia Henaldi
Istimewa/Pemkot Bogor
Ketua DPD Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie, bersama Bima Arya dan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro meninjau pelaksanaan vaksinasi massal. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- DPD Partai Nasdem Kota Bogor menggelar vaksinasi massal di Taman Parahyangan, Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (28/7/2021).

Vaksinasi massal ini menyasar sopir angkot dan waitress/pelayan restoran yang berdomisili atau bekerja di Kota Bogor sebanyak 500 orang per hari selama dua hari.

"Kami mencoba menyasar sopir angkot di Kota Bogor, karena mereka berinteraksi setiap hari dan membuka juga untuk waitress yang ber-KTP luar Kota Bogor, namun bekerja di Kota Bogor," ujar Ketua DPD Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie.

Benn sapaannya mengatakan, pihaknya menargetkan dari gelaran vaksin massal ini bisa meminimalisir ruang gerak virus Covid-19 dan agar tercapai herd immunity.

Tak ayal Nasdem sudah menyediakan lima ribu vaksin dan setiap hari mengeluarkan kuota vaksin untuk 500 orang.

"Disini berlangsung dua hari dulu sampai besok, nanti akan dilanjutkan dengan vaksinasi Drive Thru dan follow Thru, kami akan datang ke rumah warga," terangnya.

Ia menerangkan, pihaknya akan terus bergerak dan menurunkan kader penyintas Covid-19 untuk melakukan edukasi.

Edukasi ini untuk memberitahu warga agar tidak perlu takut divaksin, karena vaksin aman dan jangan pilih-pilih merk vaksin karena semuanya sama-sama bagus.

"Masih ada warga yang tidak mau divaksin karena terpapar hoaks kalau vaksin nanti mati, padahal mereka yang sudah disuntik vaksin lalu terpapar Covid-19, maka gejalanya akan lebih ringan," jelasnya.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menuturkan, saat ini Kota Bogor berpacu dengan waktu.

vaksinasi massal DPD Nasdem Kota Bogor
vaksinasi massal DPD Nasdem Kota Bogor (Istimewa/Pemkot Bogor)

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved