Breaking News:

Tukang Cukur Jadi Pemegang Bendera Saat Upacara di Lokasi Vaksinasi, Fausino : Terharu

Ia pun menilai bahwa kegiatan upacara bendera ini sangat bagus untuk memupuk dan terus membangkitkan semangat nasionalisme.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Seorang tukang cukur, perias pengantin di sebuah salon Fausino Wainokan tak menyangka dipilih sebagai pemegang bendera merah putih sebelum vaksin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Seorang tukang cukur, perias pengantin di sebuah salon Fausino Wainokan tak menyangka dipilih sebagai pemegang bendera merah putih saat upacara bendera di lokasi vaksinasi presisi Polresta Bogor Kota, Selasa (3/8/2021).

Fausino bercerita ketika itu Ia datang untuk mengikuti vaksinasi massal lantaran Ia yang sudah mendaftar ke wilayah belum juga divaksin.

"Saya daftar tapi belum ada panggilan, terus dapat informasi dari teman katanya di DPRD ada terus saya datang dapat antrean paling belekang," katanya.

Saat sedang antre Ia pun dihampiri petugas.

Perugas tersebut memintanya menjadi salah satu peserta dalam upacara singkat.

"Engnggak tau saya juga tiba-tiba petugas datang, terus saya bikang iya mau, terharu sekali bisa ikut upacara bendera bersama-sama," katanya.

Ia pun menilai bahwa kegiatan upacara bendera ini sangat bagus untuk memupuk dan terus membangkitkan semangat nasionalisme.

Seperti diketahui peserta vaksin di lokasi vaksinasi massal presisi Polresta Bogor mengikuti upacara singkat di Kantor DPRD Kota Bogor.

Peserta vaksin yang sedang duduk menunggu antrean vaksin pun ikut berdiri hormat kepada bendera merah putih sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved