Breaking News:

Bima Arya : Festival Merah Putih 2021 Ikut Kendalikan Pandemi Covid-19 di Kota Bogor

Bima Arya mengajak semua untuk membayangkan seluruh kota-kota di Indonesia merayakan Festival Merah Putih satu bulan penuh.

Editor: Soewidia Henaldi
istimewa/Pemkot Bogor
FMP ke-6 ini resmi ditutup secara simbolis dengan ditandai penyerahan pataka dari Ketua Umum Panitia FMP 2021. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Rangkaian agenda tahunan Festival Merah Putih (FMP) Tahun 2021 yang digelar dengan protokol kesehatan (prokes) ketat berlangsung sukses dan ikut berperan mengendalikan Covid-19 dengan berbagai programnya.

FMP ke-6 ini resmi ditutup secara simbolis dengan ditandai penyerahan pataka dari Ketua Umum Panitia FMP 2021, Teuku Anwar kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya di Mako Resimen II Pasukan Pelopor Korps Brimob, Jalan Komp Brimob Polri Utama, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Minggu (29/8/2021).

Dalam sambutannya, Bima Arya mengatakan, FMP 2021 sukses digelar di tengah berbagai macam ujian, cobaan dan tantangan.

Ia menilai, FMP menunjukan kepada semua bahwa daya juang dan kebersamaan adalah modal dasar yang sangat utama dalam menghadapi pandemi.

"DNA Kota Bogor yang gandrung akan keberagaman, cinta akan kebersamaan menjadi penentu bagi kita untuk memenangi 'peperangan' yang dihadapi," kata Bima Arya secara lantang.

Dia mengakui selama dua bulan di masa-masa PPKM menjadi masa yang sangat berat, namun di masa itu juga kualitas kepemimpinan para panitia terlihat, di samping kuatnya kolaborasi semua unsur yang terlibat.

Inovasi yang dilakukan panitia FMP tidak hanya didunia maya tetapi juga di dunia nyata.

Vaksinasi dan donor plasma konvalesen yang dilaksanakan FMP, diyakini Bima Arya menjadi penentu bahwa Kota Bogor relatif sudah bisa mengendalikan pandemi Covid-19.

Menurutnya, jika indikator-indikator penentu menunjukan hal yang sudah lebih baik dan warga sudah bisa 'bernafas' serta bisa beraktivitas,

FMP ke-6 ini resmi ditutup secara simbolis dengan ditandai penyerahan pataka dari Ketua Umum Panitia FMP 2021
FMP ke-6 ini resmi ditutup secara simbolis dengan ditandai penyerahan pataka dari Ketua Umum Panitia FMP 2021 (istimewa/Pemkot Bogor)

Bima Arya mengajak semua yang hadir untuk meyakini bahwa hal tersebut tidak terlepas dari ikhtiar dan perjuangan panitia FMP.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved