Breaking News:

Tak Hanya Ganjil Genap, Wisatawan Arah Puncak Bogor Wajib Tunjukan Aplikasi PeduliLindungi

Kondisi ini terjadi seiring meningkatnya volume kendaraan yang mengarah ke Puncak Bogor baik dari arah Jakarta maupun dari arah Ciawi.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pemeriksaan aplikasi peserta vaksin PeduliLindungi saat uji coba ganjil genap di Simpang Gadog, Puncak Bogor timbulkan antrean kendaraan, Jumat (3/9/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Pemeriksaan aplikasi PeduliLindungi saat uji coba ganjil genap di Simpang Gadog, Puncak Bogor timbulkan antrean kendaraan.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (3/9/2021) sore, antrean kendaraan di simpang ini mengular sampai ke kawasan Tol Jagorawi.

Kondisi ini terjadi seiring meningkatnya volume kendaraan yang mengarah ke Puncak Bogor baik dari arah Jakarta maupun dari arah Ciawi.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata mengatakan bahwa syarat vaksin saat ini menjadi syarat perjalanan.

Sehingga pemeriksaan vaksin via aplikasi PeduliLindungi tetap dilalukan saat uji coba ganjil genap.

"Masing-masing orang yang dalam perjalanan wajib menunjukan aplikasi PeduliLindungi untuk bukti bahwa dia sudah divaksin," kata Dicky Pranata kepada wartawan, Jumat (3/9/2021).

Dicky mengatakan bahwa pemeriksaan vaksin ini juga bermaksud memacu agar masyarakat yang belum divaksin, mau untuk divaksin.

"Jadi ini kami memeriksa dan mendorong masyarakat untuk menggiatkan diri terlibat dengan vaksin (divaksin)," ungkapnya.

Sementara itu, menurut pantauan CCTV Pos Polisi Gadog, pada Jumat sore ini lalu lintas Jalan Raya Puncak di titik-titik lainnya terpantau cenderung lancar sampai ke kawasan Rindu Alam Cisarua.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved