Kabar Artis

Dipenjara karena Kasus Asusila, Psifor Sebut Saipul Jamil Bukan Pedofil

Pedofilia, kata Reza, merupakan sebutan khusus bagi orang yang punya ketertarikan seksual utamanya atau semata-mata pada anak-anak berusia prapubertas

Editor: Ardhi Sanjaya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Saipul Jamil akhirnya menghirup udara segar setelah lima tahun mendekam didalam penjara, atas kasus asusila dan suap panitera dan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.Ekspresi Kebahagiaan Saipul Jamil Saat Keluar dari Penjara, Nyanyi Lagu Iwa K, Lepas Bebas 

Komentar yang memenuhi cuitan Kemal itu dipenuhi dengan keprihatinan warganet kepada korban atas kasus asusila yang dilakukan Saipul Jamil.

“Aneh banget emang itu korbannya masih trauma sih pasti. Ya ibaratnya gini. Setiap orang berhak punya kesempatan ke 2, tapi perlu dilihat apakah orang itu pantas mendapat kesempatan ke 2,” ujar salah seorang warganet.

Tak hanya Kemal Pahlevi, penyanyi jebolan Indonesia Idol yakni Ziva Magnolya juga ungkapkan tanggapannya terkait Saipul Jamil bebas dan ingin kembali tampil di layar kaca.

Ziva Magnolya melontarkan komentar pedas atas kebebesan Saipul Jamil dari penjara.

Ziva merasa jijik melihat pemberitaan Bang Ipul sapaan akrabnya, yang justru dipuja-puja setelah bebas dari penjara sebagai narapidan pelaku kasus asusila.

Melihat video acara penyambutan pembebasan Saipul Jamil dari penjara, sampai membuat Ziva Magnolya ingin pindah ke planet.

“Kenapa mat ague harus banget liat ginian lewat TL. Udah hidup baru aja tentram dan damai ada aja yang bikin mo pindah planet,” tulis Ziva di Twitternya, Kamis (2/9/2021).

Penyanyi muda tersebut sampai mengeluarkan umpatan lantaran merasa tak habis piker dengan yang terjadi usai Saipul Jamil bebas dari penjara.

“Pengen ngmg an***g tapi biar terkesan lebih sopan pake m aja jadi anjim,” tambah Ziva.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Pakar Psifor: Saipul Jamil Bukan Pedofilia, Melainkan Ephebophilia Atau Homoseksual Fakultatif

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved