Breaking News:

Vaksin Gratis Secara Drive Thru di Tol Jagorawi Diserbu Masyarakat

Dalam kegiatan vaksinasi setiap hari selama bulan September 2021 ini juga sempat menimbulkan antrean panjang masyarakat.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
istimewa
Vaksin gratis secara drive thru di Tol Jagorawi yang digelar TNI bersama Jasa Marga disambut antusiasme masyarakat. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Vaksin gratis secara drive thru di Tol Jagorawi yang digelar TNI bersama Jasa Marga disambut antusiasme masyarakat.

Dalam kegiatan vaksinasi setiap hari selama bulan September 2021 ini juga sempat menimbulkan antrean panjang masyarakat.

Seperti yang terjadi di salah satu titik pendaftaran di Rest Area KM 21 Tol Jagorawi untuk pengendara dari arah Bogor menuju Jakarta.

Hal ini diduga terjadi karena banyak masyarakat yang takut tidak kebagian vaksin yang bahkan ada dari mereka yang sudah datang sejak pukul 05.00 WIB pagi.

Termaauk keramaian di rest area KM 10 dari arah Jakarta menuju Bogor yang juga dikunjungi Putri Indonesia 2020 Raden Roro Ayu Maulida Putri.

"Saya tidak menyangka, antusiasme warga yang ingin vaksin setinggi ini," kata Ayu Maulida dalam keterangannya yang diterima TribunnewsBogor.com, Sabtu (11/9/2021).

Ayu Maulida berharap warga yang masih galau untuk divaksin karena alasan yang kurang jelas, dapat segera divaksin.

"Tapi saya berharap antrean saat vaksinasi juga harus prokes. Petugas di lapangan perlu ditambah agar kegiatan ini berlangsung aman, nyaman dan lancar," kata Ayu Maulida.

Diketahui, kegiatan serbuan vaksin Drive Thru TNI ini merupakan kerja sama antara Mabes TNI dan Jasa Marga, kegiatan ini rencananya akan terus dilakukan hingga 30 September mendatang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved