Kabar Artis

Digugat Cerai, Ini Alasan Jonathan Frizzy Masih Tinggal Satu Rumah dengan Istri

Beberapa kali mangkir dari panggilan polisi, akhirnya pada 27 Agustus, Dhena memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan sebagai pelapor.

Editor: khairunnisa
youtube channel kh infotainment
Konflik Rumah Tangga Dibongkar Om Benny, Jonathan Frizzy Akhirnya Bersuara 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aktor Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Devanka diketahui masih tinggal serumah meskipun di dalam proses perceraian.

Tak hanya proses perceraian, keduanya juga saling lapor ke Polres Jakarta Selatan soal dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Karena itu, membuat penggemar bertanya-tanya mengapa keduanya masih tinggal satu rumah padahal sudah tak akur.

Mengenai ini, Jonathan Frizzy alias Ijonk menjelaskan alasan dirinya dan sang istri masih tinggal serumah meskipun cekcok.

"Sampai sekarang masih serumah. Nanti, kalau aku keluar dari rumah dibilang KDRT lagi. Karena kan ada pasal-pasalnya juga kalau aku keluar dari rumah (di proses cerai) itu enggak boleh," kata Ijonk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Ijonk mengatakan, masih akan terus tinggal satu atap selama proses perceraiannya berlangsung.

Baca juga: Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Sang Anak Sebut Ayah Sempat Tak Sadarkan Diri: Enggak Ada Sakit

Selain itu, bapak tiga anak ini menjelaskan alasan dirinya masih tetap serumah dengan Dhena adalah demi sang buah hati.

"Jadi biar proses berjalan dulu aja, pasti demi anak-anak dong," ucap Ijonk.

Sementara itu, hari ini, Kamis, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali menjalani sidang perceraian dengan agenda mediasi.

Setelah mediasi, Ijonk menyebut rumah tangganya sudah tak bisa didamaikan lagi.

“Sudah enggak bisa didamaikan lagi. Terus, persidangan lanjut demi kebaikan bersama juga kebaikan anak-anak gitu,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, pada 21 Mei 2021 lalu, Dhena Devanka melapor Jonathan Frizzy terkait kasus dugaan KDRT.

Beberapa kali mangkir dari panggilan polisi, akhirnya pada 27 Agustus, Dhena memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan sebagai pelapor.

Baca juga: Viral Video Mobil Goyang Curi Perhatian Warga, Kepergok Langsung Kabur

Tak hanya itu, Dhena Devanka juga mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu secara ecourt.

Gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy diterima petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan diberikan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS, dan sudah menjalani sidang perdana pada 16 September lalu.

Sementera itu, di sisi berbeda, Jonathan Frizzy baru buka suara pada 6 September lalu setelah kembali melapor balik Dhena Devanka atas dugaan KDRT.

Satu hari setelah melapor, Ijonk didampingi kuasa hukum dan sang paman kembali ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan Polisi sebagai terlapor terkait dugaan KDRT yang dilaporkan Dhena Devanka.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ini Alasan Jonathan Frizzy Masih Tinggal Serumah dengan Dhena Devanka

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved