Breaking News:

Lewat Program Cinta Ciliwung, DPC PDIP Kota Bogor Tingkatkan Kepedulian Warga Terhadap Lingkungan

DPC PDIP Kota Bogor melaksanakan program Cinta Sungai Ciliwung, Minggu (3/10/2021) pagi.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Menyambut hari jadi Partai PDIP yang ke-48 pada 1 Januari 2021 silam, DPC PDIP Kota Bogor melaksanakan program Cinta Sungai Ciliwung. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KATULAMPA - DPC PDIP Kota Bogor melaksanakan program Cinta Sungai Ciliwung, Minggu (3/10/2021) pagi.

Kegiatannya yang sudah dilakukan sebanyak empat kali ini dilaksanakan di kali Ciliwung, Griya Katulampa, Bogor Timur.

Andri Saleh Armald, ketua panitia Ciliwung Bersih mengatakan, masyarakat mendukung dan ikut andil dalam kegiatan, hal ini termasuk edukasi masyarakat juga.

"Bersih-bersih lingkungan membuat tergugahnya rasa keinginan warga untuk menjaga lingkungannya," ungkapnya kepada TribunnewsBogor.com.

Bersih kali Ciliwung ini tidak hanya membersihkan sampah saja, kegiatan lainnya menanam pohon dan menebar benih ikan.

Dadang I Danubrata, Ketua DPC PDIP Kota Bogor memaparkan, terdapat 4 kecamatan yang dilalui kali Ciliwung, yang berkegiatan merawat, memantau, menanam.

"Dari DPC PDIP di Jalan Ahmad Yani, konvoi menuju Katulampa, Bogor Timur lalu ke Bogor Tengah, Bogor Utara dan berakhir di Tanah Sareal," katanya.

Kegiatan ini menunjukkan keseriusan dari PDIP, untuk kepedulian masyarakat dalam melestarikan lingkungan, khususnya sumber daya air.

Menyambut hari jadi Partai PDIP yang ke-48 pada 1 Januari 2021 silam, DPC PDIP Kota Bogor melaksanakan program Cinta Sungai Ciliwung.
Menyambut hari jadi Partai PDIP yang ke-48 pada 1 Januari 2021 silam, DPC PDIP Kota Bogor melaksanakan program Cinta Sungai Ciliwung. (TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas)

Dadang menambahkan, antusiasmenya sangat bagus, banyak kader-kader yang ikut turun dalam bersih-bersih kali Ciliwung.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved