Breaking News:

HIPMI Kota Bogor Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum, Ini Syaratnya

Dari total 78 anggota aktif HIPMI Kota Bogor, sebesar 50 persen anggota sudah memenuhi syarat menjadi Calon Ketua umum (Caketum).

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Foto bersama Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor dan ketua umum HIPMI Kota Bogor serta Steering Commite dan Organizing Commite saat pengumuman syarat Balontum Hipmi Kota Bogor di Resto Bumi Aki. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor berencana akan mengadakan pemilihan Ketua Umum yang akan dilaksanakan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke V priode 2021.

Dari total 78 anggota aktif HIPMI Kota Bogor, sebesar 50 persen anggota sudah memenuhi syarat menjadi Calon Ketua umum (Caketum).

Penanggung jawab dan pengarah Muscab V 2021 yang juga ketua umum HIPMI Kota Bogor Zulfikar Priyatna mengucapkan, selamat kepada HIPMI Kota Bogor yang akan melaksanakan pergantian kepemimpinam yang akan dilaksanakan dalam Muscab HIPMI Kota Bogor ke V.

"Kebetulan masa jabatan saya berakhir sehingga menurut amanat organisasi harus segera dilakukan proses musyarwarah cabang bertepatan dengan berakhirnya kepengurusan HIPMI Kota Bogor priode 2018 - 2021," katanya mengawali pembukaan Pengumuman Syarat Balontum Muscab HIPMI V 2021 di Resto Bumi Aki Jalan Pajajaran pada Senin (4/10/2021) siang.

Zulfikar melanjutkan, pihaknya juga sudah memberikan SK kepada steering commite dan organizing commite untuk melaksanakan Muscab ke V.

Sebagai ketua umum yang akan berakhir masa jabatannya Ia berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa melahirkan pemimpin baru yang lebih baik lagi dan bisa menjawab tantangan dunia usaha, pelaku usaha dan bisa terus membawa HIPMI untuk menjadi organisasi pengusaha yang terus besar.

"Saya juga berharap pemimpin baru nantinya bisa terus memberikan kiprahnya sumbangsihnya kontribusinya dengan nyata, untuk dunia usaha dan bermitra strategis dengn seluruh pihak baik pemerintah kota, swasta dan lainya saya juga berharap HIPMI bisa mengisi peran tersebut, selamat saya ucapkan dan saya meminta masyarakat dan anggota nisa mensukseskan pesta demokrasi untuk mencari pimpinan baru ini," katanya.

Dilokasi yang sama Ketua Steering Commite (SC) Panita Muscab HIPMI V 2021, Badru Kamal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tiga tahunan yang dilaksanakan oleh Hipmi.

Kegiatan ini dilakukan kata Kamal agar Hipmi bisa menyaring calon ketua yang miliki kompetensi dan integritas.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved