Breaking News:

Seruput Kopi di Kedai Sapa Remaja, Harga Terjangkau Sediakan Beragam Jenis Kopi

Kedai Kopi Sapa Remaja menunjukkan kesederhanaannya dalam menyediakan berbagai macam jenis kopi.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Kedai Kopi Sapa Remaja menunjukkan kesederhanaannya dalam menyediakan berbagai macam jenis kopi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIWARINGIN - Terinspirasi dari pandemi Covid-19, pria kelahiran Bogor ini menyuguhkan tempat bagi para pencinta kopi untuk kalangan menengah ke bawah.

Lokasinya yang berada di pemukiman warga, tepatnya di gang Melati, Jalan Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor menunjukkan kesederhanaannya dalam menyediakan berbagai macam jenis kopi.

Fahriza, pemilik Kedai Kopi Sapa Remaja mengatakan, kopi yang disuguhkan sama saja dengan kopi pada umumnya.

"Harganya yang jauh lebih murah dan menonjolkan kopi produk lokal, terutama kopi dari Jawa Barat," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (4/10/2021).

Melihat menurunnya kecintaan terhadap seni pada kalangan remaja, pria berusia 25 tahun ini membuat Kedai kopi yang mengusung tema kesenian.

Setiap bulannya Sapa Remaja memiliki tema sendiri untuk kopi pilihan lokalnya, di bulan Oktober ini, kedai Sapa Remaja memilih Kopi Haruman dari Bandung.

Fahriza menjelaskan, ingin memperkenalkan cita rasa dari kopi-kopi lokal, tidak hanya dari Bogor saja juga dengan harga yang murah.

"Kisaran harga untuk kopi di kedai ini dari Rp 3 ribu sampai Rp 15 ribu, untuk non kopi Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu dan makanan berkisar Rp 10 sampai Rp 18 ribu," terangnya.

Pengunjung yang datang tidak hanya menikmati kopi saja, Sapa Remaja juga mendesain kedai tersebut seperti galeri seni, juga terdapat buku-buku bacaan.

Ia menambahkan, di kedai juga ada workshop dan juga pameran pameran seni lainnya, sehingga pengunjung bisa melihat dan belajar langsung.

"Terdapat beberapa workshop, seperti cara menyeduh kopi, melukis, menulis, membatik, pengunjung bisa belajar langsung," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved