Breaking News:

Denmark Open 2021 - Jonatan Christie Singkirkan Wakil Jepang di 16 Besar, Menang Dua Gim Langsung

Libas wakil Jepang dua gim langsung di Denmark Open, Jonatan Christie singgung efek juara Piala Thomas 

KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie bertanding melawan tunggal putra Denmark, Anders Antonsen pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019) - Libas Wakil Jepang Dua Gim Langsung di Denmark Open, Jonatan Christie: Efek Juara Piala Thomas  

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menang meyakinkan atas Wakil Jepang, Kanta Tsuneyama di babak 16 besar Denmark Open 2021

Bermain di Odense Sports Park, Denmark, Kamis (21/10/2021), peraih medali emas Asian Games 2018 itu tidak menemukan kendala berarti. 

Dia melibas Kanta dua gim langsung dengan skor kemenangan 21-11 dan 21-19. 

Kebugaran fisik menjadi kunci utama Jonatan dalam mempertahankan performa apik.

"Kunci penampilan saya adalah menjaga kondisi untuk selalu prima, juga menjaga pikiran dan mental. Itu harus dipertahankan sebaik mungkin," ujar Jonatan usai mengalahkan Kanta.

"Kemudian yang paling penting adalah bagaimana kita selalu membakar motivasi diri sendiri," tambah Jojo, sapaan akrab Jonatan.

Jojo juga mengatakan, kemenangan Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas, Minggu (17/10) kemarin, menambahkan tingkat kepercayaan dirinya dalam bertanding. 

Khususnya karena Jojo bisa tampil baik, menaklukkan Anders Antonsen (Denmark) dan Li Shi Feng (China) di partai semifinal dan final Piala Thomas.

"Pengaruh juara piala Thomas cukup lumayan terasa buat saya," kata Jojo. 

"Bukan hanya juaranya sih tapi juga saya bisa bermain cukup baik (di Piala Thomas), sehingga menambah kepercayaan diri dalam pertandingan," tutur Jonatan.

(Tribunnews.com/Lusius Genik)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved