Breaking News:

Hari Ini Pengumuman SKD CPNS Yang Lolos ke Tahap Seleksi SKB Kota Bogor

Pada pengumuman yang rencananya akan diumumkan hari ini nantinya peserta yang lolos akan mengikuti seleksi lanjutan Seleksi Kompetensi Bidang.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
Dokumentasi Tribun Timur
Pengumuman hasil SKD CPNS 2021 Tahap I dan Seleksi Kompetensi PPPK Non-guru serta jadwal pelaksanaan SKB. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Setelah melewati tahapan administrasi dan seleksi proses seleksi CPNS tahun anggaran 2021 sampai pada tahap pengeumuman peserta yang lolos dalam pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD).

Badan Kepegawaian Negara (BKN) merilis informasi terbaru pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) dan jadwal seleksi kompetensi bidang (SKB) seleksi CPNS tahun anggaran 2021.

Jadwal terbaru hasil SKD dan SKD CPNS 2021 dituangkan dalam surat BKN Nomor 13515/B-KS.04.01/SD/K/2021 tentang Jadwal Lanjutan Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK non Guru 2021.

Baca juga: Cara Cek Hasil Seleksi PPPK Guru 2021 Wilayah Bogor, Lihat di Sini!

Pengumuman SKD CPNS 2021 dan jadwal SKB CPNS 2021, dibagi dalam 2 kategori.

Kabid Formasi Data dan Kepangkatan BKPSDM Kota Bogor, Aris Hendardi mengatakan tahapan CPNS Kota Bogor akan berlanjut pada tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) seleksi CPNS tahun 2021.

"Iya hari ini pengumuman yang lolos ke SKB, jadi belum sampai pada pengumuman lolos menjadi PNS karena harus masih ada tahapan yang dilalui," katanya Jumat (29/10/2021).

Pada pengumuman yang rencananya akan diumumkan hari ini nantinya peserta yang lolos akan mengikuti seleksi lanjutan Seleksi Kompetensi Bidang.

Berikut jadwal terbaru seleksi peserta CPNS 2021

Tahap I.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved