Breaking News:

Info Jalur Puncak

Kondisi Hujan Deras, One Way di Jalur Puncak Menuju Jakarta Diperkirakan Sampai Pukul 21.00 WIB

Satlantas Polres Bogor masih memberlakukan sistem satu arah one way arah Jakarta sampai sore ini, Minggu (31/10/2021).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
(Ilustrasi) Antrean kendaraan di Jalan Raya Puncak, kawasan Turunan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (24/10/2021) lalu. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Satlantas Polres Bogor masih memberlakukan sistem satu arah one way arah Jakarta sampai sore ini, Minggu (31/10/2021).

Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Ardian Novianto mengatakan bahwa sistem satu arah ini diberlakukan sejak pukul 11.30 WIB.

Dia juga menjelaskan bahwa volume arus balik wisatawan para Minggu ini cukup tinggi.

"Kondisi dari Gadog sampai Megamendung hujan deras kemungkinan banyak genangan air sehingga arus one way yang ke bawah sedikit tersendat," kata Ardian saat dikonfirmasi TribunnewaBogor.com, Minggu sore.

Sore ini sampai pukul 15.30 WIB, kata dia, pergerakan kendaraan masih belum konstan.

"Saat ini sudah terbuka satu arah ke bawah, kecepatannya tapi kebanyakan diamnya. Memang arusnya hari ini luar biasa. Lebih banyak dari pada Minggu kemarin," katanya.

Karena volume arus kendaraan yang turun dari Puncak ini cukup tinggi, secara situasional dia memperkirakan arus lalu lintas di Puncak hari ini dibuka dua arah nanti malam.

"Kalau kondisinya seperti ini, kemungkinan bisa dibuka (one way) jam 21.00 WIB malam. Kemungkinan ya, mengingat hujan, antrean  juga sampai Cianjur masih deras," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved