Breaking News:

Antusias dan Senang, Lansia Jajal Biskita Trans Pakuan

Melakukan tapping menggunakan e-money, para lansia dengan tertib memasuki Biskita dan duduk di kursi yang sudah berjajar rapi saling berhadapan

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Biskita Trans Pakuan resmi meluncur di jalanan Kota Bogor setelah secara simbolis dilepas Kepala BPTJ Polana B. Pramesti dan Wali Kota Bogor Bima Arya di Plaza Balai Kota Bogor, Selasa (2/11/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Biskita Trans Pakuan resmi meluncur di jalanan Kota Bogor setelah secara simbolis dilepas Kepala BPTJ Polana B. Pramesti dan Wali Kota Bogor Bima Arya di Plaza Balai Kota Bogor, Selasa (2/11/2021).

Pada peluncuran perdana Biskita ini turut direspon positif ibu-ibu lanjut usia (lansia) yang antusias ikut serta menjajal Biskita Trans Pakuan koridor 5 Stasiun Bogor - Ciparigi.

Melakukan tapping menggunakan e-money, para lansia dengan tertib memasuki Biskita dan duduk di kursi yang sudah berjajar rapi saling berhadapan.

Di antara belasan kursi berwarna biru, dua kursi merah merupakan kursi prioritas yakni untuk lansia, ibu hamil, anak-anak dan disabilitas.

Beberapa lansia duduk di kursi prioritas, sementara beberapa di antaranya duduk di kursi biru yang keseluruhannya nyaman dan aman.

Salah satu penumpang Biskita, Pauline Widyawati (66) mengaku senang dengan kehadiran Biskita Trans Pakuan, karena Biskita memberikan pelayanan transportasi yang aman, nyaman dan bersih.

Meski begitu, sebagai lansia ia menginginkan aspek aman pada satu hal.

Yakni ingin Biskita Trans Pakuan ini mudah untuk akses ke ambulance dan IGD rumah sakit jika nanti ada lansia atau penumpang lain yang butuh pertolongan cepat.

"Sejauh ini Biskita sudah sangat bersih dan nyaman, dan semoga terus terjaga kebersihannya karena Kota Bogor selalu terjaga kebersihannya," ujarnya.

Meski sudah lansia ia menyatakan tidak kesulitan terkait pembayaran cashless atau dengan tapping kartu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved