Breaking News:

Mesin ATM di Ruko Bojonggede Nyaris Dibobol Pencuri, Kini Dipasangi Garis Polisi

Jajaran Polsek Bojonggede dan Polres Metro Depok tersebut datang untuk melakukan pendalaman kasus percobaan pencurian uang di mesin ATM BCA.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Garis Polisi terpasang di mesin ATM di ruko di Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (12/11/2O21 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Polsek Bojonggede bersama dengan Polres Metro Depok, Jumat (12/11/2021) mendatangi ruko di Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Jajaran Polsek Bojonggede dan Polres Metro Depok tersebut datang untuk melakukan pendalaman kasus percobaan pencurian uang di mesin ATM BCA.

Pantauan TribunnewsBogor.com, satu mobil Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) telah berada di ruko yang berlokasi di Jalan Raya Tegar Beriman tersebut.

Tidak hanya itu, saat ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak Kepolisian telah memasang garis polisi sebagai tanda dilarang memasuki area tersebut kecuali petugas yang berkepentingan.

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Iptu Irman Syahputra membenarkan terkait percobaan pencurian uang di mesin ATM tersebut.

"Benar, ada percobaan pencurian uang di mesin ATM di salah satu ruko kawasan Bojong Baru, Bojonggede, Kabupaten Bogor," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Irman mengaku saat ini Polsek Bojonggede dan tim olah TKP Polres Metro Depok masih mendalami kasus percobaan pencurian.

"Masih dilakukan pendalaman, anggota Polsek Bojonggede dan Inafis Polres Metro Depok masih mendalami kasus ini," tegasnya.

Irman menjelaskan bahwa percobaan pencurian di mesin ATM dilakukan pada waktu masyarakat masih belum ramai beraktifitas.

"Berdasarkan keterangan warga, aksi percobaan pencurian itu dilakulan sekitar pukul 04.00 WIB," tandasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved