Breaking News:

Balaskan Dendam, Sulis Kalap saat Bertemu Pria Masa Lalu Kakaknya, Teringat Kejadian 7 Tahun Silam

Saat bertemu di atas jembatan gantung, korban dan pelaku sempat berkelahi hingga pelaku nyaris jatuh dari jembatan gantung.

Penulis: khairunnisa | Editor: Vivi Febrianti
SRIPOKU/EHDI AMIN
Anggota polisi Polres Lahat mengamankan pelaku rajapati bernama Sulis yang tinggal satu desa dengan korbannya bernama Saiful Imri, Jumat (12/11/2021). Jasad Saiful Imri ditemukan tewas dengan bersimbah darah di Jembatan Gantung Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang Lahat 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aksi sadis dilakukan seorang warga Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan bernama Sulis.

Pria berusia 20 tahun itu tega menghabisi nyawa Saiful Imri (56) di Jembatan Gantung Desa Jati pada Jumat (12/11/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Bukan tanpa alasan Sulis membunuh Saiful Imri.

Sulis yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan rupanya menyimpan dendam terhadap korban selama bertahun-tahun.

Hal itu lantaran korban, Saiful Imri pernah mencabuli kakak Sulis di tahun 2014.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Tribun Sumsel, kasus pembunuhan yang menimpa Saiful Imri pertama kali diketahui saat warga menemukan jasad misterius.

Warga Desa Jati digemparkan dengan penemuan jasad yang tewas bersimbah darah di atas Jembatan Gantung, Jumat (12/11/2021).

Pertama kali melihat jasad Saiful Imri, Diki terkejut saat melintasi Jembatan gantung Desa Jati.

Baca juga: Ungkap Kondisi Anak Vanessa Angel, Fuji Terkejut Lihat Gala Jelang Subuh : Nangis Sambil Tidur

Diki kaget melihat ada seorang laki-laki sedang berdiri dalam keadaan lemah dan penuh luka bacok di sekitar muka dan tangan kanan.

Melihat kejadian tersebut, Diki langsung menghubungi warga sekitar dan menyampaikan kejadian tersebut ke Polsek Pulau Pinang Polres Lahat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved