Breaking News:

Pengerjaan Alun-alun Kota Bogor dan Masjid Agung Mepet Waktu, DPRD Pesimis Selesai Sesuai Target

Sebelumnya dua proyek pembangunan bersebelahan itu progres pengerjaannya sempat mengalami deviasi atau belum sesuai target.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Komisi III DPRD Kota Bogor melakukan inspeksi mendadak ke pembangunan Alun Alun Kota Bogor dan Masjid Agung Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pengerjaan Alun-alun Kota Bogor dan Masjid Agung sudah mepet waktu dari target yang ditetapkan.

Sesuai kontrak pengerjaan, Alun-alun Kota Bogor harus rampung pada 8 Desember 2021.

Sedangkan untuk Masjid Agung harus selesai pada akhir Desember 2021.

Sebelumnya dua proyek pembangunan bersebelahan itu progres pengerjaannya sempat mengalami deviasi atau belum sesuai target.

Untuk memastikan progres pembangunan, Komisi III DPRD Kota Bogor meninjau langsung pembangunan sarana publik tersebut.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengatakan inspeksi mendadak ini merupakan jadwal komisi III melaksanakan kewajiban sebagai anggota dewan dalam fungsi pengawasan.

"Kita memastikan proses pembangunan itu berjalan sesuai dengan jadwal yang telah di buat time schedule perencanaan yang memang sudah mereka jalankan dan berhubung akhir Desember ini tinggal menghitung hari, kami juga ingin memastikan sejauh mana pembangunan itu telah berjalan," katanya, Kamis (18/11/3021) saat melaksanakan sidak Masjid Agung dan Alun-alun Kota Bogor di Jalan Dewi Sartika Kota Bogor

Jika melihat kondisi di lapangan dan progres pembangunan Masjid Agung Kota Bogor kata Zaenul, pihaknya pesimis pengerjaan bisa berjalan tepat waktu hingga akhir Desember.

"Ini juga kami sampaikan kepada mereka karena fungsi kami juga memberikan masukan kepada kontraktor yang mengerjakan ini, kami sampaikan kepada mereka bahwa solusi nya segera diambil baik itu penambahan sumberdaya manusia, baik itu pekerja maupun material yang standby ketika pekerjaan itu dilaksanakan, karena ini kejar kejaran dengan waktu," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved