Breaking News:

Sebuah Penginapan di Sentul Bogor Tiba-tiba Dibongkar, Pemilik Tak Terima : Saya Dirampok

villa and resto di kawasan Desa Bojongkoneng tak jauh dari lahan Rocky Gerung tiba-tiba dibongkar sekelompok orang, Senin (22/11/2021).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Sebuah penginapan bernama Cucating Garden villa and resto di kawasan Sentul, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor rata pasca dibongkar sekelompok orang, Senin (22/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Persoalan sengketa lahan di kawasan Sentul, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor masih terjadi.

Sebuah penginapan, Cucating Garden villa and resto di kawasan Desa Bojongkoneng tak jauh dari lahan Rocky Gerung tiba-tiba dibongkar sekelompok orang, Senin (22/11/2021).

Pembongkaran bangunan vila ini melibatkan massa puluhan orang dilengkapi tiga unit alat berat eskavator.

Caca, selaku pemilik Cucating Garden mengatakan, pembongkaran vila tersebut berlangsung saat perkara sengketa tanah masih di PTUN.

Pria yang dikenal dengan sebutan Caca Cucating ini juga mengatakan, pembongkaran bangunan ini bahkan tanpa didampingi pihak Muspika setempat.

"Tiba-tiba mereka melakukan penghancuran seperti ini. Selain itu, barang-barang isi properti saya dirampok, dirampok. Ini perampokan, apa penggusuran ?," kata Caca kepada TribunnewsBogor.com.

Dia mengaku punya alas hak atas lahan di lokasi tersebut yang mana status tanahnya sama dengan lahan Rocky Gerung yakni tanah garapan.

Pasca menempati lahan tersebut sejak 1973 silam, kata dia, sengketa lahan yang dihadapi pun bukan hanya sekali.

Lahan yang dia tempat ini, kata Caca, tahun 2014 pernah diserobot pihak lain dan perkaranya dibawa ke Pengadilan Cibinong sampai keputusan inkrah dan dinyatakan bahwa lahan tersebut atas nama pihak keluarganya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved