Breaking News:

Halte BTS Masih Dalam Tahap Finishing, BPTJ Berharap 4 Koridor Bisa Beroperasi Bulan Depan

Pantauan TribunnewsBogor.com, Selasa (23/11/2021) pada trayek lintas Jalan Pajajaran beberapa halte masih dalam tahap finishing.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kondisi halte BTS di Jalan Pajajaran Simpang Jambu Dua yang saat ini masih dalam tahap proses finishing, Selasa (23/11/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Pembangunan halte BTS (Buy The Service) untuk mendukung fasilitas Biskita Transpakuan masih dalam tahap proses pengerjaan.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Selasa (23/11/2021) pada trayek lintas Jalan Pajajaran beberapa halte masih dalam tahap finishing.

Sementara itu halte Gor Pajajaran 1 di Jalan Ahmad Yani masih dalam tahap pengerjaan walaupun busnya sudah beroprasi.

Sementara itu dari rilis yang diterima TribunnewsBogor.com bebeeapa wakru lalu dari BPTJ kehadiran layanan angkutan umum massal BISKITA TRANS PAKUAN disambut baik oleh warga kota Bogor.

Sampai dengan Minggu (7/11/2011) tercatat 10.977 penumpang telah memanfaatkan layanan tersebut sejak peluncuran uji coba (soft launching) yang dilakukan oleh Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan dan Walikota Bogor pada Selasa (2/11/2021)

Menurut Direktur Angkutan BPTJ Tatan Rustandi, meski hingga kini layanan BISKITA TRANS PAKUAN baru beroperasi di satu rute yaitu
Koridor Stasiun Bogor – Ciparigi, terdapat kecenderungan jumlah penumpang semakin meningkat.

Jika pada hari pertama peluncuran penumpang baru tercatat 733 orang, maka rata-rata penumpang per hari saat ini sudah mencapai 1830 orang dengan jumlah penumpang terbanyak 2400 orang.

“Jadi di Koridor Stasiun Bogor -Ciparigi yang dilayani 10 unit bus ini load factor sdh mencapai 66 % hanya dalam waktu satu pekan,” jelas Tatan.

Antusiasme warga Kota Bogor ini menurut Tatan dapat menjadi semangat bagi operator dan semua pihak yang terlibat untuk meningkatkan pelayanan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved