Breaking News:

Menunjang Atlet untuk Berprestasi, PPLP Jawa Barat Terapkan Sport Science

Kerja sama yang dilakukan itu mencakup urusan sport science dalam mendongkrak prestasi di dunia olahraga.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
Istimewa/Dokumen PPLP Kabupaten Bogor
Sport science yang dilakukan untuk menunjang atlet dalam berprestasi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PPLP Jawa Barat melakukan kerja sama dengan PT Setdam Raya Yamadipati untuk menunjang performa atlet meraih prestasi.

Kerja sama yang dilakukan itu mencakup urusan sport science dalam mendongkrak prestasi di dunia olahraga.

Tim Sport Science PT Setdam Raya Yamadipati yang berada di bawah komando Yadi Mulyadi AR, pada pekan lalu melakukan tes parameter kepada para Atlet dari 7 cabang olahraga di PPLP Jawa Barat.

Dalam melakukan test parameter kepada para atlet PPLP Jawa Barat itu Tim Sport Science PT Setdam Raya Yamadipati menerjunkan para ahli seperti Dr Rolly, Dimas, Arief, Carol, kiki, Devi, Rani, dan Findya.

“Kami bertugas untuk mengukur kondisi fisik Atlet PPLP Jabar, alhamdulilah kami mendapatkan amanah ini dan kami sangat bersyukur bisa berbuat bagi Jawa Barat,” kata Arief Fazri Rakhman, salah satu anggota Tim Sport Science PT Setdam Raya Yamadipati, Senin (27/12/2021).

Arief menambahkan, selain PPLP Jabar ada beberapa daerah lain yang telah menawarkan kerjasama dengan PT Setdam Raya Yamadipati untuk melakukan test parameter para atletnya.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa kawah Candradimuka Atlet PPLP Jabar sebagian besar adalah atlet unggulan yang berhasil menorehkan tinta emas pada berbagai ajang olahraga berskala Internasional,” tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved