Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Ngaku Ikhlas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara, Kakak Ipar Sedih di Pengadilan

Tiba di dalam Ruang Sidang Atta Alish pukul 10.00 WIB, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku siap jalani sidang vonis hakim.

Penulis: khairunnisa | Editor: Ardhi Sanjaya
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Vonis atas kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah diberikan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pasangan artis itu divonis 1 tahun kurungan penjara dalam persidangan yang telah ditetapkan hakim pada Selasa (11/1/2022).

Tak hanya kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat juga menjatuhkan vonis pada sang supir bernama Zen Vivanto.

Majelis hakim persidangan menyebut Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vivanto dinyatakan bersalah telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Mengadili, satu menyatakan terdakwa Zen Vivanto, Ramadhania Ardiansyah, dan Ardi Bakrie dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika untuk diri sendiri," kata Hakim Ketua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Menghukum terdakwa satu, terdakwa dua, terdakwa tiga dengan pidana hukuman satu tahun kurungan penjara dan denda administrasi Rp 5 ribu," tambahnya.

Divonis 1 tahun kurungan penjara, Nia dan Ardi terlihat tenang.

Baca juga: Dini Hari Telusuri Hutan, Relawan Syok Temukan Jasad Bocah di Jurang, Rahasia Keji ABG Terbongkar

Kendati demikian, orangtua tiga putra-putri itu sempat mengurai perasaannya sebelum menjalani sidang.

Tiba di dalam Ruang Sidang Atta Alish pukul 10.00 WIB, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku siap jalani sidang vonis hakim.

"Siap ya, liat nanti aja," kata Nia Ramadhani.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved