Sindir Anies Lagi, Giring Sambangi Pemukiman Kumuh di Dekat JIS: Ambisi Firaun

Kata-kata tersebut dilontarkan Giring berkaitan dengan langkah Anies melakukan cek sound system di JIS.

Editor: Tsaniyah Faidah
kolase PSI/Tribunnews
Ketua Umum PSI Giring Ganesha diduga kembali melontarkan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ketua Umum PSI Giring Ganesha'> Giring Ganesha diduga kembali melontarkan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan'> Anies Baswedan.

Sindiran itu disampaikan Giring lewat unggahan video melalui akun Twitter pribadinya, @ Giring_Ganesha, dan @psi_id pada Sabtu (22/1/2022).

Giring pun sampai membawa-membawa sebutan Firaun dalam tweet-nya kali ini.

"Sound System Terbaik di dunia itu adalah Suara Rakyat, tidak perlu gunakan uang Triliunan. Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yg gemar mengundang orang terpandang di pestanya," tweet Giring di @Giring_Ganesha.

Baca juga: Sindir Giring soal Kritikan Formula E, Anies : Harus Sesuai Fakta Bukan Fiksi, Apalagi Fitnah

Kata-kata tersebut dilontarkan Giring berkaitan dengan langkah Anies melakukan cek sound system di JIS dengan mengundang grup band Nidji.

Bahkan, Anies sempat memuji penampilan Nidji kala membawakan lagu.

Diketahui, Giring Ganesha'> Giring Ganesha adalah salah satu pendiri sekaligus vokalis Nidji.

"Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan. Semoga bantuan kecil ini bisa membantu ibu dan bapak di sana," lanjut Giring di tweet lainnya.

Menurut Giring, kedatangannya untuk menunjukkan sisi lain dari JIS.

Baca juga: Giring Disindir Anies hingga Disebut Kasihan saat Sidak ke Lokasi Formula E, PSI: Pernah ke Sana?

Didampingi anggota DPRD DKI Fraksi PSI seperti Justin dan Anthony, mantan vokalis Nidji ini memperlihatkan kehidupan warga sekitaran JIS yang tinggal di bedeng-bedeng.

Selain itu, kedatangannya untuk menghibur warga di permukiman kumuh sekitar JIS, Ia pun menyanyikan lagu Laskar Pelangi dan Hapus Aku.

"PSI, insya Allah, akan terus meluangkan waktu untuk melihat kenyataan yang dihadapi rakyat, menyimak suara mereka, dan menggunakan anggaran untuk membantu yang membutuhkan. Politik adalah kerja untuk rakyat," ucapnya di akun Twitter DPP PSI.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Balas Sindiran Suara Sumbang dari Anies, Giring Tengok Permukiman Kumuh Sekitar JIS dan Sebut Firaun

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved