Property

Sisa Empat Unit, Apartemen Suwardana Park Berikan Diskon 7 Persen Sampai Akhir Februari

Sales Marketing PT. Bumi Upaya Griya, Dino Ardianto mengatakan bahwa saat ini Apartemen Suwardana Park menyisakan empat unit.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Pengunjung Sedang Melihat Display Apartemen 2 Bedroom di Suwardana City Marketing Gallery, Semplak, Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Mencari hunian yang berkonsep modern dengan pemandangan pegunungan di Bogor tidaklah sulit, salah satunya Apartemen Suwardana Park.

Suwardana Park yang berlokasi di jalan raya Semplak nomor 204, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, kota Bogor, ini tinggal menyisakan empat unit apartemen.

Sales Marketing PT. Bumi Upaya Griya, Dino Ardianto mengatakan bahwa saat ini Apartemen Suwardana Park menyisakan empat unit.

"Tiga unit tipe Studio dan 1 unit tipe 2 Bedroom," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, saat disambangi di Galeri Suwardana Park, Jumat (18/2/2022).

Apartemen tipe Studio saat ini menyisakan 3 unit dengan luas 22,5 meter kubik dan dibanderol dengan harga Rp 251,9 juta sampai Rp 262,9 juta.

Sedangkan untuk tipe 2 Bedroom tinggal 1 unit, memiliki luas 36 meter kubik dipatok dengan harga Rp 396 juta hingga Rp 411,4 juta.

Dino mengungkapkan bahwa untuk pembeli akan dapat diskon sebesar 7 persen sampai akhir bulan Februari 2022.

"Target pasarnya itu anak muda, karena anak muda sekarang membutuhkan yang praktis dan modern," katanya.

Fasilitas yang tersedia pada apartemen ini adalah kamar mandi menggunakan shower, wastafel dan kloset duduk.

Ia menambahkan bahwa untuk pembeli yang ingin melihat display kamar apartemen tersebut bisa langsung datang ke Galeri Suwardana Park.

"Selain bisa melihat display, untuk pemesanan atau informasi lainnya mengenai Apartemen Suwardana Park ini bisa menghubungi nomor 089516203831," pungkasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved