Mulai dijual 1 Mei Mendatang, Tiket Formula E Jakarta dibandrol dari Rp 250 ribu sampai Rp 10 juta

tiket yang akan dijual di gelaran Formula E yang dilaksanakan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Tiket termurah akan dibanderol dengan harga..

Editor: widi bogor
(KOMPAS.com/Ruly)
Layout tiket Formula E Jakarta 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mulai 1 Mei 2022 mendatang, tiket untuk menonton ajang balap Formula E di buka.

Dilansir dari Ketua Komite Pelaksana Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni mengatakan, penjualan tiket akan dilakukan secara daring (online).

Dalam situs resmi penjualan tiket Formula E https://jakartaeprix.goersapp.com, tiket termahal Royal Suite memiliki beragam fasilitas khusus para penonton.

"Kami menyampaikan untuk pembukaan penjualan tiket dibuka pada tanggal 1 Mei, semua by website," kata pria yang akrab disapa Roni tersebut saat konferensi pers di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022).

Roni menjelaskan, terdapat beberapa klasifikasi tiket yang akan dijual di gelaran Formula E yang dilaksanakan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Tiket termurah akan dibanderol dengan harga Rp 250.000 dan harga tertinggi seharga Rp 10 juta.

Penonton yang membeli tiket termurah akan menonton dari luar arena. Mereka akan menonton dari layar lebar yang disediakan di luar. Mereka juga bisa menikmati fasilitas di Ancol seperti Dunia Fantasi.

Area menonton dari layar terletak di Electric Stage di Taman Dufan, Pantai Festival dan Taman Lumba-Lumba. Dengan membeli tiket lebih mahal, yakni seharga Rp 450.000, pengunjung bisa menonton Formula E dari sekitar sirkuit.

Tiket tersebut masuk dalam klasifikasi Circuit Festival. Kemudian, untuk menonton dari area VIP dan VVIP di Ombak Laut Suite, penonton harus merogoh kocek hingga Rp 2 juta.

Tiket untuk menonton dari Jimbaran Suite dan Segara Suite dibanderol seharga Rp 3 juta. Penonton dari Technology Stage membayar Rp 7,5 juta, dan di Zero Emission Stage membayar Rp 10 juta.

Kapasitas penonton, baik di area Ancol Festival maupun Circuit Festival, adalah sebanyak 60.000 orang. Semua penonton nantinya akan memiliki akses ke panggung hiburan dan festival kuliner.

Baca juga: Kemesraan Jokowi - Anies Saat Tinjau Sirkuit Formula E, PDIP Sorot Ekspresi Presiden: Khawatir Gagal

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved