Breaking News:

Targetkan 12 Kursi Pada Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Kota Bogor Siapkan 55 Kader

Menjelang pemilihan umum tahun 2024, DPC Partai Gerindra Kota Bogor siapkan 55 kadernya untuk maju ke pemilu nanti.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Jaenal Mutaqin, wakil Ketua DPRD Kota Bogor dan juga Politikus Gerindra di gedung DPRD Kota Bogor, Kamis (19/5/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Menjelang pemilihan umum tahun 2024, DPC Partai Gerindra Kota Bogor siapkan 55 kadernya untuk maju ke pemilu nanti.

Wakil Ketua DPRD Kota Bogor yang juga sebagai Politikus Gerindra, Jaenal Mutaqin mengatakan bahwa saat ini, Gerindra Kota Bogor sudah mempersiapkan untuk Pilkada 2024 nanti.

"Kita mengusung langsung untuk tiket pilkada dan dengan DPRD pun kita sudah menunjukkan program program kerakyatan," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (19/5/2022).

Menurutnya, dengan anggaran APBD sebesar Rp 2,6 triliun untuk DPRD Kota Bogor, maka disayangkan bila ada masalah prioritas yang tidak diselesaikan dalam waktu lima tahun ini.

Disini, kata Jaenal Mutaqin, Partai Gerindra merasa ingin mengambil alih atau menjadi pilot sebagai kebijakan di Kota Bogor dengan harapan jumlah nominal APBD tersebut dapat dibagi secara proporsional.

Jaenal Mutaqin mengungkapkan bahwa kader kader Partai Gerindra, sebelumnya akan diberi pendidikan terlebih dahulu di Hambalang.

"Ada 55 kader dari DPC Partai Gerindra Kota Bogor untuk maju nanti di pemilu," katanya.

Dengan demikian, Partai Gerindra berharap bila dimenangkannya pemilu nanti, ingin bisa menggunakannya dengan kemaslahatan masyarakat.

DPC Partai Gerindra Kota Bogor sendiri,  dengan melalui program-program sosial yang sudah dijalankan, merupakan salah satu dari pendekatan kepada masyarakat.

Jaenal Mutaqin menambahkan bahwa dengan gencarnya disetiap Kelurahan ataupun wilayah, Partai Gerindra melakukan pleno dan menjalankan programnya.

"Tentunya harus, pasti ada programnya, bila pun nanti Gerindra menjadi nahkoda untuk memimpin Kota Bogor ini tentu program tersebut tidak bisa otoritas kita sendiri, butuh publik hiring, perlu koordinasi dengan forum-forum," tegasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved