Peringati HUT IHKA ke-6, 32 Hotel Se-Bogor Ikut Turnamen Futsal di GOR Pajajaran

Indonesian HouseKeeper Association (IHKA) Bogor Raya, menggelar turnamen futsal di Gedung Olahraga Indoor, GOR Pajajaran Bogor, Jalan Pemuda, Keluraha

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Indonesian HouseKeeper Association (IHKA) Bogor Raya menggelar turnamen futsal di Gor Pajajaran Bogor, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (7/6/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Indonesian HouseKeeper Association (IHKA) Bogor Raya, menggelar turnamen futsal di GOR Pajajaran Bogor, Jalan Pemuda, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (7/6/2022).

Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) IHKA Bogor Raya, Nokas Fasori, mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk memperingati HUT IHKA ke-6 yang jatuh pada tanggal 18 Juli 2022.

"Futsal IHKA Bogor Raya Tournament Championship ini digelar untuk kegiatan road to anniversary yang keenam BPC IHKA Bogor," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (7/6/2022).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 32 hotel se-Bogor Raya ikut dalam turnamen futsal IHKA.

Dengan tema menjunjung tinggi sportifitas, mempererat silaturahmi, kata Nokas Fasori, hotel-hotel yang berada di Kota maupun Kabupaten Bogor ikut serta dalam ajang ini.

Nokas Fasori, mengungkapkan bahwa digelarnya kegiatan ini, bermaksud ingin memberikan kegiatan yang ada valuenya.

"Karena selama pandemi kemarin semua aktivitas dibatasi, maka kita ingin memberikan kegiatan yang ada bisa memberikan kesehatan juga," jelasnya.

Disamping itu, menurutnya, kegiatan ini juga dapat melepas rasa penat dalam rutinitas pekerjaannya dengan cara berolahraga.

Untuk hadiahnya, dalam turnamen ini akan diberikan sebuah piala bergilir dan sejumlah uang tunai kepada juara 1, 2 dan 3 serta pemain terbaik.

Nokas Fasori, berharap ajang ini akan menjadi suatu kegiatan rutin, karena IHKA memiliki piala bergilir dan disamping itu, kegiatan ini juga sangat diharapkan oleh hotel-hotel yang berada di Bogor.

"Mudah-mudahan nantinya juga PHRI bisa mengadakan kegiatan-kegiatan olahraga, dengan cabang olahraga yang lain," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved