Info DPRD Kota Bogor

Melepas Jamaah Haji Kota Bogor, Atang : Semoga Menjadi Haji yang Mabrur

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama unsur Forkopimda Kota Bogor, melepas 404 orang jamaah haji Kota Bogor, di Masjid Raya Kota Bogor, Kamis

Editor: Yudistira Wanne
Dok DPRD Kota Bogor
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama unsur Forkopimda Kota Bogor, melepas 404 orang jamaah haji Kota Bogor, di Masjid Raya Kota Bogor, Kamis (16/6/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama unsur Forkopimda Kota Bogor, melepas 404 orang jamaah haji Kota Bogor, di Masjid Raya Kota Bogor, Kamis (16/6/2022).

Para jamaah haji yang berangkat ini, merupakan para jamaah yang tertunda keberangkatannya akibat pandemi Covid-19.

Pria yang akrab disapa Kang Atang ini menitipkan pesan kepada seluruh jamaah haji agar berhati-hati dalam perjalanan dan selalu memperhatikan rombongannya.

"Alhamdulillah kloter pertama dari Kota Bogor sudah berangkat dan saya berpesan agar semuanya tetap berhati-hati serta memperhatikan rombongannya," ujar Atang.

Ia pun mendoakan para jamaah haji ini, agar nantinya bisa kembali lagi ke Kota Bogor sebagai haji yang mabrur. Disamping, Atang jugs menitipkan doa kepada para jamaah untuk kebaikan Kota Bogor. "Semoga semua yang berangkat hari ini, bisa menjadi haji yang mabrur dan mendoakan Kota Bogor agar menjadi lebih baik lagi," tutup Atang.

Selain dilepas oleh Forkopimda Kota Bogor, keberangkatan para jamaah haji Kota Bogor ini pun disaksikan oleh ratusan orang yang merupakan keluarga dan sanak saudara.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved