Tokocrypto Gandeng Plastic Finance Edukasi Anak Muda Tentang Manfaat Aset Crypto

Melihat peluang dari ragam aset digital yang ditawarkan, banyak juga diantara mereka yang terjerumus investasi bodong

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Kripto atau aset digital sekarang ini jadi pilihan anak muda sebagai instrumen investasi mereka. Berbagai kemudahan dan tentunya keuntungan berlipat jadi alasan bagi mereka berinvestasi secara digital. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kripto atau aset digital sekarang ini jadi pilihan anak muda sebagai instrumen investasi mereka.

Berbagai kemudahan dan tentunya keuntungan berlipat jadi alasan bagi mereka ber investasi secara digital. 

Melihat peluang dari ragam aset digital yang ditawarkan, banyak juga diantara mereka yang terjerumus investasi bodong.

Inilah yang menjadi bahan pertimbangan Plastic Finance dan Tokocrypto untuk mengedukasi anak muda agar mengenal lebih jauh tentang kripto.

Plastic Finance berkolaborasi dengan Tokocrypto dalam rangka menyampaikan edukasi, dengan menularkan kebaikan, menerangkan berbicara pasar modal, instrumen keuangan itu banyak yang tidak berlandaskan dan beresiko menimbulkan ketidaktahuan

Acara yang digelar di THUB Tokocryrpto ini mengajak investor muda mengenal lebih dalam lagi tentang manfaat dari aset kripto

Edukasi ekosistem kripto itu tidak hanya menilik kepada system jual beli saja, terdapat juga NFT dan masih banyak ekosistem lainnya. Diharapkan kepada teman teman kita refresh kembali kalau kripto itu ada usecase nya di pasar

Korelasi dari sinergi ini, startup yang berfokus pada management digital limbah plastik ini menggunakan skema Blockchain. 

Penggunaan skema blockchain dalam pengolahan limbah. Pelaku sampah mulai dari pemulung itu dinilai tidak ada penggunaan datanya.

Melalui Plastic finance, proses pengolahan sampah itu mulai ditimbang dengan digital, pemilahan plastik yang berbeda beda, scan,  simpan dengan proses menjadi blockhain.

Dalam pelaksanaanya investasi digital seperti kripto dibutuhkan ketelitian. Dengan artian masyarakat tidak tergiur iming-iming hadiah atau keuntungan besar yang berujung kepada penipuan ( investasi bodong). 

Kegiatan acara ini lebih menyasar kepada anak muda untuk tidak terjerumus kepada penipuan.

Tantangan yang besar bagi tokocrypto yaitu mengedukasi anak- anak muda yang menginginkan secara  instant dalam meroleh keuntungan.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved