Kabar Artis

Ustaz Yusuf Mansur Menangkan Kasus Tabung Tanah, Terungkap Alasan Majelis Hakim Tolak Gugatan

Kasus tabung tanah yang menggugat Ustaz Yusuf Mansur ditolak Pengadilan Negeri Tangerang, majelis hukum ungkap alasannya.

Editor: widi bogor
Instagram @yusufmansurnew
Postingan Instagram Ustaz Yusuf Mansur yang isyaratkan keberadaannya saat ini 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ustaz Yusuf Mansur memberikan tanggapannya seusai Pengadilan Negeri (PN) Tangerang menolak gugatan kasus program tabung tanah.

Pada sidang yang digelar pada Rabu (22/6/2022), Majelis Hakim PN Tangerang menolak gugatan terhadap Yusuf Mansur pada kasus menabung tanah.

"Dengan ini mengabulkan eksepsi tergugat dalam pokok perkara dan dinyatakan gugatan penggugat tidak diterima," ujar Hakim Ketua dalam sidang putusan perdata.

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur digugat oleh dua orang, yakni Sri Sukarsi dan Marsiti dengan perkara yang tedaftar dengan nomor 1366/Pdt.G/2022/PNTng.

Baca juga: Diduga Kabur Gara-gara Rumahnya Digeruduk Puluhan Orang, Yusuf Mansur Akhirnya Ungkap Kabar Terbaru

Ayah Wirda Mansur pun bersyukur atas penolakan gugatan tersebut.

Ucapan syukurnya itu ia ungkapkan melalui postingan Instagram pribadinya @yusufmansurnew pada Rabu (22/6/2022).

Bahkan pada posingannya itu Yusuf Mansur menggunakan falsafah Jawa untuk mengungkapkan kemenangannya.

Postingan Instagram Ustaz Yusuf Mansur yang isyaratkan keberadaannya saat ini
Postingan Instagram Ustaz Yusuf Mansur yang isyaratkan keberadaannya saat ini (Instagram @yusuf_mansur)

"Alhamdulillaah. dengan izin Allah, gugatan di Pengadilan Negeri Tangerang, atas saya, ditolak. Dan make Falsafah Jawa aja... "Menang tanpa ngasorake...". Menang tanpa bersorak sorai. Tanpa menghina kawan. Ga ada lawan juga. Sodara semua," tulis Yusuf Mansur dalam postingannya, dilansir TribunnewsBogor.com, Kamis (23/6/2022).

Sang Ustaz kondang berharap agar penipu yang sesungguhnya mendapatkan balasan yang setimpal dengan apa yang sudah diperbuat.

"Kemenangan utama itu diampuni Allah, dimaafin, dirahmati, dan dikasih bersaudara dg semua yang membenci, mencari gara2, mencari2 kesalahan, mencari2 aib dan keburukan, dan membuat narasi2 kayak apaan tau,

kemenangan juga bagi saya, adalah saat semua yang ditipu oleh penipu asli yang entah gimana itu, bisa diganti sama Allah berlipat2. Termasuk juga ilmu, hikmah, ampunan, maaf, dan diganti dengan bener2 kebaikan2 dunia akhirat, dalam beragam bentuknya. Seperti iman, islam, kebahagiaan2 lain, panjang umur, lagi sehat wal afiyat, keluarga dan turunan2 yang baik2 saja, dsb," tulisnya.

Lebih lanjut ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan kepercayaan serta dukungan kepadanya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang masih tetap percaya... Tetep mendukung... Tetap berprasangka baik... Dan mendoakan... Terima kasih. Hanya Allah Yang Bisa Balas," ungkapnya.

Baca juga: Geruduk Rumah Yusuf Mansur, Korban Investasi Batu Bara Tagih Janji Manis Sang Ustaz 13 Tahun Lalu

Dirinya pun menambahkan jika masih ada kasus lain yang kini masih bergulir di meja hijau.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved