Info Otomotif

GIIAS 2022, Banyak Kendaraan Listrik Bakal Mejeng di Pameran Tahunan

Yang membuat GIIAS 2022 makin menarik, pameran ini akan menampilkan banyak kendaraan listrik dari berbagai agen pemegang merek (APM) Tanah Air.

Editor: Damanhuri
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Pengunjung melihat dari dekat teknologi baterai dan pengisian ulang daya mobil di pameran otomotif GIIAS 2021. GIIAS 2022 akan kembali memamerkan teknologi dan produk terbaru dari industri otomotif Indonesia, utamanya kendaraan listrik dan berbagai inovasi terbarunya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Berbagai merk kendaraan listrik akan mejeng dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Tangerang.

Gaikindo memastikan pameran otomotif tahunan akan kembali diselenggarakan selama 11 hari mulai 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang.

Yang membuat GIIAS 2022 makin menarik, pameran ini akan menampilkan banyak kendaraan listrik dari berbagai agen pemegang merek (APM) Tanah Air.

Hal ini sejalan dengan tekad Gaikindo yang akan┬ámengedepankan dan memperkenalkan teknologi kendaraan berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV) di GIIAS 2022.

Ini akan menjadi bentuk dukungan GAIKINDO dan industri otomotif Indonesia pada upaya Pemerintah mendorong transisi ke energi bersih dan berkelanjutan dan pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, menyatakan gelaran GIIAS 2022 akan memberikan informasi dan edukasi mengenai ekosistem kendaraan listrik melalui berbagai program, seperti konferensi the 16th Gaikindo International Automotive Conference (GIAC) dan seminar.

GIIAS Electric Vehicle Test Track

Di GIIAS 2022 sejumlah kendaraan listrik terbaru akan diperkenalkan dan diluncurkan untuk pertama kalinya di pasar Indonesia.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial akan berpartisipasi pada GIIAS 2022.

Mereka adalah Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved